DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Teori kisah Cinta Jung So Min dan Jung Hae In pada Sinopsis Drakor Love Next Door akan Berakhir dengan Sad Ending

image
Teori sad ending drakor Love Next Door antara Jung So Min dan Jung Hae In (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Love Next Door yang sudah menayangkan episode 8 memberikan kejutan tentang kisah asmara antara Jung So Min dan Jung Hae In.

Meskipun masih memberikan berbagai adegan komedi, banyak penonton yang berteori jika drakor Love Next Door akan menceritakan akhir sad ending antara Jung So Min dan Jung Hae In.

Teori akhir cerita sad ending drakor Love Next Door ini terlihat dari banyaknya adegan Jung So Min dan Jung Hae In yang tidak bisa menjadi pasangan di akhir episode nantinya.

Baca Juga: Dampak Perceraian yang Tidak Disadari Jang Nara pada Anaknya Dalam Sinopsis Drakor Good Partner

Salah satu kejutan yang diungkap pada episode 8 drakor Love Next Door adalah Jung So Min yang ternyata menyembunyikan penyakit kanker lambung dan tidak diketahui Jung Hae In.

Terlebih Jung So Min memilih untuk dirawat bersama mantan tunangan yang meninggalkannya di Amerika Serikat ketimbang Jung Hae In yang menjadi pertanda sad ending drakor Love Next Door.

Di bawah ini adalah teori yang menjelaskan kemungkinan drakor Love Next Door akan menceritakan akhir episode sad ending tentang kisah asmara Jung So Min dan Jung Hae In:

Baca Juga: Buat Naik Darah, Nama Suami Jahat dan Klien Jang Nara pada Sinopsis Drakor Good Partner

1. Jung Hae In membahas pemakaman

Pada episode awal drakor Love Next Door menunjukan ketika Jung Hae In yang mengunjungi dan mengaku ingin mendesain bangunan kuil pemakaman tanpa alasan yang jelas.

Hingga episode 8 masih belum dijelaskan apa alasan Jung Hae In ingin mendesain kuil pemakaman, yang jelas keinginan ini menjadi petunjuk drakor Love Next Door akan berakhir sad ending.

Baca Juga: Rintangan Hidup Jung So Min yang Tidak Disadari Keluarga Dalam Sinopsis Drakor Love Next Door

Banyak yang menduga jika akhirnya Jung Hae In ingin mendesain kuil pemakaman adalah sad ending drakor Love Next Door untuk pemakaman Jung So Min.

2. Poster

Pada poster utama drakor Love Next Door memperlihatkan Jung So Min dan Jung Hae In sebagai dua pemeran utama yang ikut menimbulkan teori tambahan.

Banyak yang berteori jika poster drakor Love Next Door yang memperlihatkan Jung Hae In menatap Jung So Min menjadi pertanda tentang akhir sad ending.

Teori berawal ketika penggemar melihat poster drakor Love Next Door saat Jung So Min tidak membalas tatapan Jung Hae In yang menjadi petunjuk lain dari sad ending.

Umumnya poster promosi tidak saling menatap maka menjadi petunjuk tokoh utamanya tidak akan berakhir dengan bahagia dan kuat dugaan terjadi pada Jung So Min dan Jung Hae In.

3. Pekerjaan masing-masing karakter

Drakor Love Next Door episode 8 yang mengungkap Jung So Min mengidap kanker lambung stadium 2 menambah teori jika ceritanya akan berakhir dengan sad ending.

Jika benar-benar Jung So Min akan meninggal dunia pada akhir cerita drakor Love Next Door maka peran teman di sekelilingnya akan menjadi pengiring kepergiannya.

Seperti Jung Hae In yang akan mendesain kuil pemakaman, Kim Ji Eun yang bekerja sebagai perawat ambulans bertugas merawat hingga Yoon Ji On sebagai jurnalis akan menulis perjalanan hidupnya.

Teori lain sad ending drakor Love Next Door juga ditambah dengan TVN yang memang selalu memberikan sad ending pada setiap seri drama yang diproduksinya.***

Berita Terkait