DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Drakor Queen Woo Berpotensi Lanjut ke Musim Kedua Kembali Dibintangi Jeon Jong Seo, Ini Penjelasannya

image
Kemungkinan drakor Queen Woo berlanjut ke musim kedua kembali dibintangi Jeon Jong Seo (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Seri drama sejarah berjudul drakor Queen Woo yang dibintangi Jeon Jong Seo berakhir dengan jumlah 8 episode dengan akhir cerita yang menggantung.

Menyajikan cerita konflik kerajaan, drakor Queen Woo yang memberikan ending cerita yang menggantung ini membuka kesempatan untuk Jeon Jong Seo kembali berperan di musim kedua.

Walaupun bisa dipastikan jika Jeon Jong Seo berhasil mempertahankan gelarnya sebagai ratu tetap saja masih ada beberapa pertanyaan yang bisa dijawab pada drakor Queen Woo musim kedua.

Baca Juga: Buat Naik Darah, Nama Suami Jahat dan Klien Jang Nara pada Sinopsis Drakor Good Partner

Drakor Queen Woo menceritakan drama konflik kerajaan Goguryeo yang melibatkan Jeon Jong Seo yang harus mempertahankan posisinya sebagai ratu sah dari perebutan kekuasaan.

Untuk mempertahankan posisinya ini, Jeon Jong Seo harus bekerja sama dan beraliansi dengan beberapa pihak pada drakor Queen Woo yang menambah intrik dan konflik.

Pada akhir episodenya, drakor Queen Woo menampilkan ratu Jeon Jong Seo yang menjalin kerja sama dengan Eul Pa So yang ingin memulihkan kehormatan keluarganya.

Baca Juga: Teori kisah Cinta Jung So Min dan Jung Hae In pada Sinopsis Drakor Love Next Door akan Berakhir dengan Sad Ending

Selain itu, Jeon Jong Seo juga menikah dengan Go Yeon Woo yang diperankan Kang Yeok Seo pada sinopsis akhir drakor Queen Woo untuk mendapat tambahan pasukan.

Berkat pernikahan politik ini, Jeon Jong Seo berhasil mendapat tambahan pasukan untuk melawan dan mengalahkan Go Bal Gi pada akhir cerita drakor Queen Woo.

Lantaran berfokus pada intrik perebutan kekuasaan ratu Jeon Jong Seo membuat banyak pertanyaan dan misteri pada drakor Queen Woo masih belum terjawab.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Queen Woo, Ratu Jeon Jong Seo Bersatu dengan Kang Yeong Seok

Beberapa pertanyaan menggantung seperti siapa pembunuh Raja Go masih belum diungkap pada akhir episode drakor Queen Woo.

Hingga banyak adegan ratu Jeon Jong Seo yang ikut berperang di medan perang drakor Queen Woo juga tidak diperlihatkan pada episode finalnya.

Selain itu, penonton juga tidak diperlihatkan bagaimana kondisi Kerajaan Goguryeo dalam drakor Queen Woo setelah perang Jeon Jong Seo meletus.

Menghilangnya adegan pertarungan ratu Jeon Jong Seo dan misteri pembunuhan Raja Go ini menjadi indikasi jika drakor Queen Woo bisa berlanjut ke musim kedua.

Bagaimanapun tim produksi masih belum mengumumkan proses produksi dari musim kedua drakor Queen Woo yang bisa kembali dibintangi Jeon Jong Seo.

Selain Jeon Jong Seo, sinopsis dan alur cerita drakor Queen Woo juga dibintangi Ji Chang Wook, Jeon Yu Mi, Lee Soo Hyuk hingga Park Ji Hwan.***

Berita Terkait