DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Ending Drakor Queen Woo, Ratu Jeon Jong Seo Bersatu dengan Kang Yeong Seok

image
Penjelasan ending drakor Queen Woo dibintangi Jeon Jong Seo dan Kang Yeok Seok (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Queen Woo berakhir cukup cepat dengan jumlah sebanyak 8 episode yang menceritakan akhir cerita dengan ratu Jeon Jong Seo dan Kang Yeong Seok bekerja sama.

Diangkat dari kisah nyata zaman kerjaan Goguryeo Korea Selatan, drakor Queen Woo mempunyai daya tarik tersendiri sebagai drama sejarah yang dibintangi Jeon Jong Seo dan Kang Yeong Seok.

Sempat mengundang kontroversi di episode awalnya, drakor Queen Woo tetap berhasil mencuri perhatian pada episode finalnya tentang dinamika hubungan Jeon Jong Seo dan Kang Yeong Seok.

Baca Juga: Buat Naik Darah, Nama Suami Jahat dan Klien Jang Nara pada Sinopsis Drakor Good Partner

Alur cerita utama dari drakor Queen Woo menceritakan usaha dari ratu Jeon Jong Seo yang ingin mempertahankan posisinya sebagai ratu di zaman kerajaan Goguryeo.

Namun hal ini bukan hal yang mudah karena ratu Jeon Jong Seo harus menghadapi konflik dan internal kerajaan yang saling berebut kekuasaan pada drakor Queen Woo.

Berikut ini adalah penjelasan ending drakor Queen Woo yang dibintangi Jeon Jong Seo dan Kang Yeon Seok:

Baca Juga: Rintangan Hidup Jung So Min yang Tidak Disadari Keluarga Dalam Sinopsis Drakor Love Next Door

1. Bekerja sama dengan Kim Mu Yeol

Keberpihakan Eul Pa So yang diperankan Kim Mu Yeol sempat dipertanyakan apakah benar-benar membela ratu Jeon Jong Seo namun hal itu terjawab di episode akhirnya.

Ternyata Kim Mu Yeol ingin mengembalikan kehormatan keluarga dan leluhurnya pada drakor Queen Woo dengan mendukung langkah politik Jeon Jong Seo.

Baca Juga: Teori kisah Cinta Jung So Min dan Jung Hae In pada Sinopsis Drakor Love Next Door akan Berakhir dengan Sad Ending

Alhasil, Kim Muu Yeol mendukung keputusan ratu Jeon Jong Seo untuk ikut bertarung ke medan perang pada akhir cerita dan episode drakor Queen Woo.

2. Ratu Jeon Jong Seo menikah dengan Kang Yeong Seok

Pada akhir episode drakor Queen Woo juga menceritakan ratu Jeon Jong Seo yang menikah dengan Kang Yeok Seok yang berperan sebagai pangeran keempat Goo Yeon Woo.

Hal ini dilakukan untuk ratu Jeon Jong Seo bisa mendapat tambahan pasukan dari pendeta Seol Jo yang bekerja sama dengan Kang Yeok Seok pada drakor Queen Woo.

Tentu pernikahan ini merupakan pernikahan politik agar ratu Jeon Jong Seo bisa mempertahankan posisinya sebagai ratu pada akhir episode drakor Queen Woo.

3. Jeon Jong Seo berhasil mempertahankan jabatannya

Dalam akhir episode drakor Queen Woo, diceritakan jika ratu Jeon Jong Seo berhasil mengumpulkan beberapa pasukan yang datang dari berbagai suku di Kerjaan Goguryeo.

Bersama pasukan ini, ratu Jeon Jong Seo berhasil mengalahkan pasukan Go Bal Gi pada akhir episode drakor Queen Woo yang menegaskan posisinya sebagai penguasa Kerajaan Goguryeo.

Namun sayang ratu Jeon Jong Seo tetap tidak bisa memiliki keturunan pada drakor Queen Woo yang membuat Kang Yeok Seok harus memiliki keturunan melalui selir.

Walaupun begitu masih ada beberapa pertanyaan menggantung pada akhir episode drakor Queen Woo yang membuat kemungkinan series ini bisa berlanjut ke musim kedua.***

Berita Terkait