DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Pertanyaan yang harus Terjawab pada Ending Drakor Perfect Family, Nasib Akhir Keluarga Park Ju Hyun

image
Misteri yang harus terjawab pada akhir cerita drakor Perfect Family tentang keluarga Park Ju Hyun (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Banyaknya misteri yang terjadi pada sinopsis drakor Perfect Family juga membuat ending dari drama ini harus memberikan kejelasan pada nasib keluarga Park Ju Hyun.

Ending drakor Perfect Family diharapkan bisa menampilkan akhir dari misteri seputar keluarga Park Ju Hyun dan juga karakter serta tokoh di sekitarnya.

Beberapa pertanyaan yang harus terjawab pada ending drakor Perfect Family seperti ayah dari Park Ju Hyun yang bertengkar dengan Choi Hyun Min.

Baca Juga: Sikap Patut Dicontoh dari Jang Nara Selama Menjadi Pengacara Dalam Drakor Good Partner

Salah satu misteri drakor Perfect Family yang harus terungkap pada episode terakhirnya apakah ayah dari Park Ju Hyun, Kim Byung Chul masih hidup atau tidak setelah keduanya jatuh ke laut.

Selain nasib Kim Byung Chul, drakor Perfect Family masih memiliki beberapa misteri lain yang harus terjawab pada akhir episode drakor Perfect Family seperti yang ada di bawah ini:

1. Kondisi Lee Si Woo

Baca Juga: Tips dari Shin Min A agar Cepat Naik Jabatan di Kantor Ala Drakor No Gain No Love

Karakter Ji Hyun Woo yang diperankan Lee Si Woo menjadi teman yang menaruh perasaan terpendam pada Park Ju Hyun dalam sinopsis drakor Perfect Family.

Lee Si Woo melindungi Park Ju Hyun saat akan ditikam oleh Choi Ye Bin pada drakor Perfect Family yang kondisi terkininya masih belum diketahui oleh penonton.

Kondisi terakhir dari Lee Si Woo adalah kritis setelah ditikam oleh Choi Ye Bin saat ingin melindungi Park Ju Hyun pada alur cerita drakor Perfect Family.

Baca Juga: Anggota Tim Jatanras 2 Kepolisian Songwon Drakor Seoul Busters, Detektif Park Ji Hwan Terjun jadi Polisi

2. Keberadaan Choi Ye Bin

Choi Ye Bin yang menympan dendam kesumat pada Park Ju Hyun masih terus berusaha mencelakakan sahabat kecilnya itu pada drakor Perfect Family namun menemui kegagalan.

Usaha terakhir Choi Ye Bin untuk mencelakakan Park Ju Hyun pada sinopsis drakor Perfect Family adalah saat berada di rumah Park Ju Hyun dengan merencanakan rencana licik.

Tetapi niat jahat Choi Ye Bin ini gagal karena rumah tersebut dibakar oleh Choi Hyun Min yang membuat Park Ju Hyun lolos dari maut pada sinopsis drakor Perfect Family.

Setelah rencananya gagal, Choi Ye Bin menghilang dan keberadaannya tidak diketahui hingga episode terbaru drakor Perfect Family yang harusnya diungkap pada episode terakhirnya.

3. Nasib akhir keluarga Park Ju Hyun

Park Ju Hyun mengetahui masa lalu buruk kedua orang tua angkatnya dari Hyun Min pada drakor Perfect Family yang membuat siswa sekolah tersebut kehilangan kepercayaan.

Masa lalu yang buruk ini membuat Park Ju Hyun tidak lagi menaruh hormat pada kedua orang tua angkatnya dalam drakor Perfect Family yang harus terjawab pada akhir cerita.

Apakah Park Ju Hyun bisa kembali hidup bersama dengan kedua orang tuanya pada drakor Perfect Family atau justru berpisah selama-lamanya dari keluarga tersebut.

Anda bisa menyaksikan jawaban akhir misteri drakor Perfect Family ini pada hari Rabu malam besok dan bisa disaksikan secara streaming di platform Viu ***

Berita Terkait