DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sikap Patut Dicontoh dari Jang Nara Selama Menjadi Pengacara Dalam Drakor Good Partner

image
Sikap teladan Jang Nara yang bisa dicontoh pada drakor Good Partner (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Good Partner akan menceritakan akhir dari drama perceraian yang menceritakan Jang Nara sebagai soerang pengacara ternama di Korea Selatan.

Selama menyaksikan sinopsis drakor Good Partner, penonton bisa menyaksikan sikap Jang Nara yang bisa diteladani sebagai seorang pengacara yang tidak mudah menyerah.

Walaupun penonton bukan seorang pengacara tetap saja sikap teladan Jang Nara dalam sinopsis drakor Good Partner ini bisa dicontoh agar bisa mencatatkan jenjang karir yang baik di kantor.

Baca Juga: Buat Naik Darah, Nama Suami Jahat dan Klien Jang Nara pada Sinopsis Drakor Good Partner

Awalnya Jang Nara diperkenalkan sebagai seorang pengacara berhati dingin pada sinopsis drakor Good Partner yang ternyata masih mempunyai sisi humanis juga.

Sisi humanis yang dimaksud adalah Jang Nara yang juga menghadapi sidang perceraiannya sendiri dalam drakor Good Partner dan mengalami rasa duka karena berpisah dengan suami.

Di samping itu, Jang Nara juga harus beradaptasi secepat mungkin untuk menjadi ibu tunggal dari anaknya pada cerita drakor Good Partner dan bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Queen Woo, Ratu Jeon Jong Seo Bersatu dengan Kang Yeong Seok

Di bawah ini adalah sikap teladan Jang Nara yang patut untuk dicontoh oleh penonton dalam sinopsis drakor Good Partner:

1. Tidak mudah menyerah

Pada awal mula memulai karirnya sebagai pengacara, Jang Nara dianggap remeh oleh pesaingnya yang lain dalam drakor Good Partner karena isu gender.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Your Honor, Akhir Rencana Kejahatan Balas Dendam Kim Do Hoon

Jang Nara diremehkan karena dianggap perempuan tidak akan bisa mengalahkan laki-laki di ruang sidang yang akhirnya bisa dibuktikan dengan menjadi pengacara unggulan dan terkenal.

Bahkan Jang Nara juga dikenal secara nasional karena mempunyai pengetahuan yang luas tentang dunia perceraian dalam drakor Good Partner hingga diundang dalam acara televisi.

Sikap Jang Nara yang tidak mudah menyerah dalam drakor Good Partner. ini patut Anda contoh untuk bisa memenangkan persaingan di dunia kerja yang terkada tidak mudah.

2. Membantu junior

Selain sikapnya yang pantang menyerah, Jang Nara juga selalu bersikap ringan tangan dalam membagi ilmu sebagai seorang pengacara kepada juniornya dalam drakor Good Partner.

Seperti Jang Nara yang selalu membagi ilmunya pada dalam drakor Good Partner Nam Ji Hyun yang baru bergabung di firma hukum Daejeong agar bisa menyelesaikan kasus yang ditangani oleh sang junior.

Hal ini juga yang membuat Jang Nara dihormati oleh rekan kerja kantornya dalam drakor Good Partner karena dikenal selalu bekerja keras setiap saat.

3. Tidak selalu idealis

Saat menjadi pengacara dalam firma hukum sudah menjadi kewajiban untuk selalu membela klien, namun hal itu tidak berlaku bagi Jang Nara dalam sinopsis drakor Good Partner.

Pada cerita drakor Good Partner menceritakan saat-saat ketika Jang Nara yang juga memberikan keadilan pada lawan dari kliennya yang membuat ruang pengadilan jadi lebih adil pada dua pihak.

Keadilan Jang Nara terlihat ketika Kim Min Jeong yang mendapat tunjangan perceraian dalam drakor Good Partner. yang membuatnya bisa membeli rumah hingga mendapat pekerjaan untuk menafkahi anak-anaknya.

Meskipun tidak berhasil mendapatkan hak asuh anak-anaknya, Jang Nara berhasil memberikan keputusan yang adil agar Kim Min Jeong dan mantan suami bisa bertemu secara adil dengan anak-anaknya.

Drakor Good Partner tayang setiap hari Rabu dan Kamis di platform streaming Viu.***

Berita Terkait