DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Anggota Tim Jatanras 2 Kepolisian Songwon Drakor Seoul Busters, Detektif Park Ji Hwan Terjun jadi Polisi

image
Anggota tim jatanras 2 kepolisian Songwon Park Ji Hwan pada sinopsis drakor Seoul Busters (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Seoul Busters menceritakan konflik unik tentang tim jatanras 2 kepolisian Songwon yang diisi oleh detektif Park Ji Hwan sebagai salah satu anggota.

Tim jatanras 2 kepolisian Songwon ini menjadi satuan detektif yang diisi oleh Park Ji Hwan sebagai tim sering membuat onar dan masalah pada sinopsis drakor Seoul Busters.

Alasan utama kenapa tim jatanras 2 kepolisian Songwon ini sering membuat masalah pada drakor Seoul Busters disebabkan disii oleh anggota seperti Park Ji Hwan tidak mempunyai latar belakang sebagai polisi.

Baca Juga: Teori Tujuan Jung Hae In ingin Desain Kuil Pemakaman dalam Sinopsis Drakor Love Next Door

Uniknya meskipun tidak mempunyai latar belakang sebagai seorang polisi, anggota tim jatanras 2 kepolisian Songwon drakor Seoul Busters ini tetap memiliki keahliannya masing-masing.

Seperti Park Ji Hwan sendiri memiliki keahlian khusus untuk mengenali sketsa wajah pelaku kejahatan pada drakor Seoul Busters tetapi tidak mempunyai kemampuan untuk melakukan investigasi.

Berikut ini adalah anggota detektif tim jatanras 2 kepolisian Songwon pada drakor Seoul Busters yang diisi oleh Park Ji Hwan:

Baca Juga: Pertanyaan yang harus Terjawab Ending Drakor Good Partner, Apakah Karir Jang Nara Berakhir Bahagia

1. Lee Seung Woo

Lee Seung Woo berperan sebagai detektif Jang Tan Sik pada sinopsis drakor Seoul Busters yang tidak memiliki keahlian menembak yang umumnya dimiliki setiap detektif.

Bersama Park Ji Hwan yang tergabung dalam tim jatanras 2 kepolisian Songwon drakor Seoul Busters, Lee Seung Woo mempunyai keahlian investigasi yang baik meskipun tidak ahli dalam menembak.

Baca Juga: Fakta Unik Detektif Mu Jeong Reok Diperankan Park Ji Hwan dalam Sinopsis Drakor Seoul Busters

2. Park Se Wan

Anggota lain tim jatanras 2 kepolisian Songwon adalah Seo Min Seo yang diperankan Park Se Wan yang menjadi satu-satunya detektif wanita di tim ini pada drakor Seoul Busters.

Park Se Wan menjadi seorang detektif yang kasar, pemberani dan keras kepala yang sering bertindak tanpa pikir panjang pada drakor Seoul Busters tapi mempunyai kemampuan bekerja sama yang baik.

3. Seo Hyun Woo

Di antara anggota jatanras 2 kepolisian Songwon yang lain, detektif Jung Jung Hwa yang diperankan Seo Hyun Woo mungkin menjadi anggota yang paling berbakat.

Karena Seo Hyun Woo menjadi anggota tim yang ahli dalam menembak target pada drakor Seoul Busters yang memiliki kekurangan sebagai orang yang oportunis.

Seo Hyun Woo menjadi orang dan pribadi yang sering mengambil keuntungan dalam kesempitan yang menguntungkan dirinya sendiri tanpa memperhatikan orang lain.

4. Kim Dong Wook

Tim jatanras 2 kepolisian Songwon dipimpin oleh Dongbang Yu Bin yang diperankan Kim Dong Wook yang mempunyai banyak gelar pendidikan tapi tidak mempunyai latar belakang seorang polisi.

Kim Dong Wook tidak mempunyai latar belakang maupun pengalaman menjadi seorang polisi tapi menjadi kapten dari tim jatanras 2 kepolisian Songwon yang membuat timnya selalu membuat kesalahan.

Drakor Seoul Busters menampilkan aktor Choi Kwang Il sebagai kepala kepolisian yang bertanggung jawab atas tim jatanras 2 kepolisian Songwon harus dibuat stres dengan tingkah anak buahnya.***

Berita Terkait