DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Teori Tujuan Jung Hae In ingin Desain Kuil Pemakaman dalam Sinopsis Drakor Love Next Door

image
Teori akhir sad ending drakor Love Next Door dari Jung Hae In ingin membangun kuil pemakaman (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Love Next Door masih melanjutkan drama romantis antara Jung Hae In dan Jung So Min sebagai dua pemeran utama yang menarik perhatian penonton.

Salah satu misteri utama yang masih belum terungkap dalam sinopsis drakor Love Next Door adalah alasan kenapa Jung Hae In ingin membangun kuil pemakaman.

Terdapat teori dari penonton tentang alasan Jung Hae In ingin membangun kuil pemakaman dalam alur cerita drakor Love Next Door yang akan menjadi penutup kisahnya.

Baca Juga: Teori kisah Cinta Jung So Min dan Jung Hae In pada Sinopsis Drakor Love Next Door akan Berakhir dengan Sad Ending

Nuansa negatif yang dibawa oleh Jung Hae In ingin membangun kuil pemakaman ini membuat penonton berasumsi jika drakor Love Next Door akan berakhir dengan sad ending.

Banyak penonton yang berpendapat jika Jung Hae In dan Jung So Min tidak akan bisa hidup bersama pada akhir cerita drakor Love Next Door nantinya.

Di bawah ini adalah teori alasan Jung Hae In yang ingin membangun kuil pemakaman dalam drakor Love Next Door:

Baca Juga: Sikap Patut Dicontoh dari Jang Nara Selama Menjadi Pengacara Dalam Drakor Good Partner

1. Untuk Jung So Min

Penonton sempat dikejutkan saat terungkap jika Jung So Min mengidap penyakit kanker lambung stadium 2 pada drakor Love Next Door sejak 3 tahun lalu tanpa diketahui keluarganya.

Banyak penonton yang berspekulasi jika kuil pemakaman yang ingin dibangun oleh Jung Hae In diperuntukan bagi Jung So Min pada akhir drakor Love Next Door.

Baca Juga: Pekerjaan Sulit Jang Nara Menghadapi Kasus KDRT Dalam Sinopsis Drakor Good Partner

Tetapi teori ini terbantahkan setelah Jung So Min dipastikan sehat pada sinopsis drakor Love Next Door episode 10 yang penyakit kanker lambungnya sudah dilewati dengan pengobatan kemoterapi.

Tetapi kemungkinan sad ending ini masih ada mengingat drakor Love Next Door diproduksi oleh TVN yang terkenal dengan akhir cerita sad ending.

2. Untuk saudara Jung Hae In

Meskipun tidak pernah diperlihatkan secara terang benderang, banyak penonton yang menduga jika sebenarnya Jung Hae In mempunyai saudara kandung dalam drakor Love Next Door.

Tragisnya saudara kandung Jung Hae In ini tewas karena alasan yang misterius dan membuatnya berniat ingin membangun kuil pemakaman pada drakor Love Next Door.

Kematian saudara kandung ini juga yang membuat kedua orang tua Jung Hae In saling berjauhan dan bersikap tidak acuh pada sinopsis drakor Love Next Door.

3. Untuk ibu Jung Hae In

Teori lain yang tidak kalah populer tentang alasan Jung Hae In ingin membangun kuil pemakaman ditujukan kepada ibunya sendiri pada akhir episode drakor Love Next Door.

Kematian Jang Young Nam pada sinopsis drakor Love Next Door berawal dari foreshadowing jika Jung Hae In ingin membangun kuil pemakaman dengan zona kenangan dari mendiang.

Jung Hae In berkata jika ingin mengisi kuil pemakaman sesuai dengan hal yang disukai oleh mendiang seperti buku dan musik pada drakor Love Next Door.

Buku dan musik inilah yang menjadi petunjuk jika ibu Jung Hae In akan meninggal dunia pada akhir drakor Love Next Door, karena memang Jang Young Nam menyukai membaca buku dan musik.

Untuk mendapat jawaban alasan Jung Hae In yang ingin membangun kuil pemakaman ini dapat disaksikan pada drakor Love Next Door setiap hari Sabtu dan Minggu.***

Berita Terkait