DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Detektif Mu Jeong Reok Diperankan Park Ji Hwan dalam Sinopsis Drakor Seoul Busters

image
Fakta unik peran Park Ji Hwan dalam sinopsis drakor Seoul Busters (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Seoul Busters menjadi seri drama terbaru yang bisa disaksikan di bulan September dan dibintangi aktor Park Ji Hwan sebagai pemeran utama.

Aktor Park Ji Hwan n berperan sebagai Mu Jeong Reok yang bergabung bersama tim detektif polisi Jatanras 2 Kepolisian Songwon pada sinopsis drakor Seoul Busters.

Selain menjadi detektif kepolisian, peran yang dimainkan Park Ji Hwan mempunyai beberapa fakta unik yang tampil pada drakor Seoul Busters yang mengundang gelak tawa penonton.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Queen Woo, Ratu Jeon Jong Seo Bersatu dengan Kang Yeong Seok

Alih-alih memberikan cerita yang menegangkan sebagai drama kriminal, drakor Seoul Busters menampilkan aksi Park Ji Hwan menjadi seorang detektif yang mempunyai latar belakang unik dan berbeda dari polisi lain.

Tim detektif jatanras 2 Kepolisian Songwon yang diisi oleh Park Ji Hwan ini mendapat julukan sebagai tim kepolisian terburuk di Korea Selatan pada sinopsis drakor Seoul Busters.

Berikut ini adalah fakta unik peran Park Ji Hwan pada sinopsis drakor Seoul Busters:

Baca Juga: Teori Tujuan Jung Hae In ingin Desain Kuil Pemakaman dalam Sinopsis Drakor Love Next Door

1. Mantan petinju

Detektif Park Ji Hwan menjadi seorang detektif di tim jatanras kepolisian Songwon 2 dalam drakor Seoul Busters dengan latar belakang yang unik di mana dia adalah seorang mantan atlet tinju.

Park Ji Hwan sendiri menjadi seorang atlet tinju dengan masa depan yang cukup menjanjikan pada drakor Seoul Busters karena bakatnya yang cukup mumpuni untuk menjatuhkan lawannya.

Baca Juga: Pertanyaan yang harus Terjawab Ending Drakor Good Partner, Apakah Karir Jang Nara Berakhir Bahagia

Tetapi akhirnya Park Ji Hwan secara mengejutkan memutuskan untuk gantung sarung tinju pada sinopsis drakor Seoul Busters dengan alasan ikut merasa sakit saat meninju lawannya.

2. Jadi detektif ceroboh

Boleh jadi menjadi seorang detektif dalam drakor Seoul Busters adalah keputusan paling keliru yang diambil oleh Park Ji Hwan karena tidak diiringi dengan kemampuan yang memadai.

Park Ji Hwan tidak memiliki kemampuan menganalisis TKP kejahatan dengan baik dalam alur cerita drakor Seoul Busters sehingga selalu salah mengambil kesimpulan.

Di samping itu, Park Ji Hwan juga menjadi seorang polisi yang selalu ceroboh selama menyelidiki kasus dalam sinopsis drakor Seoul Busters.

Parahnya Park Ji Hwan salah menuduh orang tidak bersalah menjadi pelaku kejahatan yang tidak dilakukan dalam alur cerita drakor Seoul Busters.

3. Keahlian spesial

Meskipun sering melakukan kesalahan yang fatal ketika melakukan penyelidikan, Park Ji Hwan tetap memiliki keahliannya tersendiri sebagai detektif pada drakor Seoul Busters.

Pada cerita drakor Seoul Busters menunjukan jika Park Ji Hwan menjadi detektif yang mempunyai keahlian khusus mengenali sketsa wajah pelaku kejahatan.

Tidak peduli seburuk apapun sketsa wajah dari pelaku kejahatan pada drakor Seoul Busters dapat diungkap dan diketahui identitasnya oleh Park Ji Hwan.

Dengan keahlian ini yang membuat Park Ji Hwan tetap menjadi anggota kepolisian dan detektif penting untuk mengungkap pelaku kejahatan pada drakor Seoul Busters.

Drakor Seoul Busters tayang setiap hari Rabu dan bisa disaksikan secara streaming di Disney+ Hotstar.***

Berita Terkait