DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Pertanyaan yang harus Terjawab Ending Drakor Good Partner, Apakah Karir Jang Nara Berakhir Bahagia

image
Ending yang diharapkan pada drakor Good Partner tentang karir pengacara Jang Nara (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Good Partner mendekat akhir cerita dan episode terakhir yang akan menunjukan tuntasnya perjalanan Jang Nara sebagai pengacara perceraian.

Tentu banyak penonton yang ingin menyaksikan akhir bahagia Jang Nara yang menjadi pengacara perceraian dan ibu tunggal pada sinopsis drakor Good Partner.

Selain harapan untuk akhir cerita yang bahagia, ending episode drakor Good Partner juga diharapkan untuk bisa menjawab pertanyaan mengganjal tentang karir Jang Nara.

Baca Juga: Pekerjaan Sulit Jang Nara Menghadapi Kasus KDRT Dalam Sinopsis Drakor Good Partner

Sepanjang perjalanan sinopsis drakor Good Partner, penonton diajak untuk melihat realitas pahit dari perceraian yang sering kali memberikan dampak negatif dan dirasakan sendiri oleh Jang Nara.

Salah satu dampak negatif yang dirasakan Jang Nara dalam sinopsis drakor Good Partner adalah anaknya, Kim Jae Hee yang merasakan rasa duka mendalam karena harus berpisah dengan sang ayah.

Berikut ini adalah pertanyaan yang harus terjawab pada ending drakor Good Partner tentang pekerjaan Jang Nara sebagai pengacara perceraian:

Baca Juga: Teori Tujuan Jung Hae In ingin Desain Kuil Pemakaman dalam Sinopsis Drakor Love Next Door

1. Akhir dari karir Jang Nara

Setelah mengundurkan dari Daejeong, Jang Nara mendirikan firma hukumnya sendiri bernama Spring Again pada sinopsis drakor Good Partner dan masih mengurus perceraian.

Sejauh yang terlihat pada drakor Good Partner episode 14 jika firma hukum yang didirikan Jang Nara masih belum mempunyai anggota pengacara yang lain.

Baca Juga: Tips dari Shin Min A agar Cepat Naik Jabatan di Kantor Ala Drakor No Gain No Love

Sayang pekerjaannya sebagai pengacara perceraian membuat Jang Nara kesulitan mendapatkan klien dalam drakor Good Partner karena tidak ada orang yang bercerai berkali-kali.

Karena kesulitan mendapatkan klien ini, Jang Nara bahkan sempat kesulitan membayar sewa gedung kantornya pada sinopsis drakor Good Partner.

Ending dari drakor Good Partner harusnya bisa memberikan kejelasan pada karir Jang Nara agar tidak menggantung dan bisa berakhir dengan bahagia.

2. Kejelasan hubungan Nam Ji Hyun dan P.O

Meskipun banyak menampilkan perpisahan suami istri, drakor Good Partner tetap menceritakan kisah asmara yang diwakilkan oleh Nam Ji Hyun dan P.O alias Pyo Ji Hoon.

Nam Ji Hyun dan Pyo Ji Hoon terlibat cinta lokasi selama bekerja bersama-sama di firma hukum Daejeong pada drakor Good Partner namun masih belum juga resmi berpacaran.

Diharapkan jika pada ending drakor Good Partner bisa memberikan kejelasan hubungan Nam Ji Hyun dan Pyo Ji Hoon untuk melanjutkan kedekatan keduanya yang sudah terjalin.

3. Ibu Jung Woo Jin

Jung Woo Jin diperankan Kim Jun Han menjadi side kick bagi Jang Nara selama sinopsis drakor Good Partner yang ikut menarik perhatian penonton karena hubungan keluarganya yang misterius.

Sinopsis drakor Good Partner mengungkap kejutan jika ternyata adalah anak dari kepala firma hukum Daejeong, Oh Dae Gyu tetapi tidak diketahui siapa ibunya.

Selain kejelasan akhir dari karir Jang Nara, sebaiknya ending drakor Good Partner juga ikut menampilkan identitas ibu Kim Jun Han yang sebenarnya.

Anda bisa menyaksikan akhir episode drakor Good Partner pada Jumat dan Sabtu mendatang di platform streaming Viu,***

Berita Terkait