DECEMBER 9, 2022
Teknologi

Jadwal Rilis Video Game Naruto Ultimate Ninja Storm Untuk Dimainkan Lewat Perangkat Android dan iOS

image
Video game Naruto Ultimate Ninja Storm dapat dimainkan lewat perangkat Android dan iOS (Gematsu)

LIFESTYLEABC.COM - Bandai Namco bekerja sama dengan CyberConnect2 untuk memproduksi video game Naruto Ultimate Ninja Storm yang akan segera dapat dimainkan dalam perangkat Android dan iOS.

Video game Naruto Ultimate Ninja Storm tentunya mengadaptasi karakter ciptaan Masashi Kishimoto dalam manga Naruto yang dapat dimainkan secara luas dengan menggunakan smartphone Android dan iOS.

Dengan perilisan video game Naruto Ultimate Ninja Storm lewat perangkat Android dan iOS ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme penggemar agar bisa memainkan game ini selain pada PlayStation.

Baca Juga: Ikuti Trend Teknologi AI, Berikut ini Adalah Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6

Video game Naruto Ultimate Ninja Storm pertama kali dirilis untuk PlayStation 3 pada tahun 2008 dan sejak itu telah menjadi salah satu game paling ikonik dalam seri Naruto.

Dengan peluncuran di platform mobile, para pemain dapat menghidupkan kembali petualangan Naruto dari masa kecilnya dengan grafis yang memukau dan gameplay yang seru.

Versi mobile dari video game Naruto Ultimate Ninja Storm akan mencakup mode Ultimate Mission, di mana pemain dapat menjelajahi Desa Konoha dan menyelesaikan berbagai misi dan mini game.

Baca Juga: Black Myth Wukong Produksi Game Science Terjual 10 Juta Copy Dalam Waktu 3 Hari Perilisan

Selain itu, ada juga mode Free Battle yang memungkinkan pemain memilih dari 25 karakter unik dan 10 karakter pendukung untuk bertarung dalam berbagai aksi ninjutsu yang kuat.

Salah satu tantangan terbesar dalam mengadaptasi game konsol ke perangkat mobile adalah kontrol. Namun, Naruto: Ultimate Ninja Storm telah dioptimalkan untuk layar sentuh dengan kontrol yang mudah digunakan.

Pemain dapat dengan mudah mengaktifkan ninjutsu, ultimate jutsu, dan aksi lainnya dalam video game Naruto Ultimate Ninja Storm hanya dengan satu ketukan.

Baca Juga: Google Perbarui Fitur Scan untuk Kode Batang dan QR Code, Sasar pengguna Samsung Galaxy

Versi mobile ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru dan peningkatan, seperti fitur auto-save, mode kontrol baru untuk pertempuran (kasual/manual), dan fitur bantuan pertempuran baru (hanya kasual). Selain itu, antarmuka pengguna untuk mini game telah ditingkatkan untuk pengalaman bermain yang lebih baik.

Video game Naruto Ultimate Ninja Storm akan tersedia di App Store dan Google Play dengan harga $9.99 (sekitar Rp150.000). Meskipun game ini memerlukan koneksi internet untuk mencadangkan dan mentransfer data game, pemain dapat menikmati sebagian besar konten secara offline.

Dengan grafis yang ditingkatkan dan gameplay yang mendalam, video game Naruto Ultimate Ninja Storm di perangkat mobile menjanjikan pengalaman bermain yang imersif. Pemain dapat merasakan kembali momen-momen ikonik dari cerita Naruto dan bertarung melawan musuh-musuh yang tangguh.

Video game Naruto Ultimate Ninja Storm, akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS pada tanggal 24 September 2024 yang tentu akan disambut baik karena bisa dimainkan lebih mobile.

Peluncuran ini telah disambut dengan antusias oleh komunitas penggemar Naruto di seluruh dunia. Banyak yang berharap bahwa versi mobile ini akan membawa nostalgia dan memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pemain lama dan baru.

Dengan peluncuran video game Naruto Ultimate Ninja Storm di perangkat mobile, masa depan game Naruto di platform ini tampak cerah. Bandai Namco dan CyberConnect2 terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih baik bagi para penggemar.

Video game Naruto Ultimate Ninja Storm di perangkat Android dan iOS adalah kesempatan emas bagi para penggemar untuk merasakan kembali petualangan Naruto di mana saja dan kapan saja. Dengan fitur-fitur baru dan peningkatan yang signifikan, game ini siap memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan.***

Nama penulis: Fahma Akmaliah

Berita Terkait