DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Jadwal Perilisan Album Terbaru CNBLUE Setelah Selama Vakum 3 Tahun

image
Grup musik CNBLUE siap rilis album terbaru setelah 3 tahun vakum dari dunia hiburan (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Kabar terbaru datang dari dunia musik Korea, grup band CNBLUE akhirnya comeback setelah tiga tahun vakum! Banyak para penggemar yang sudah tidak sabar menanti karya terbaru dari band kesayangan mereka. 

Dengan kembalinya grup CNBLUE ke panggung hiburan ini tentu menjadi kabar baik bagi penggemarnya yang sudah menantikan penampilan para member sejak lama.

Di dalam unggahan tersebut juga ada poster yang menampilkan ketiga member personel CNBLUE, yaitu Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin, selain itu tertulis juga jadwal comebacknya mereka dalam meliris mini album X. 

Baca Juga: Lirik Lagu Done, Dibawakan Oleh naevis Penyanyi Idol Virtual Pertama SM Entertainment

Jadwal perilisan album sudah ditentukan dan para anggota berjanji akan membawakan pengalaman yang tidak terlupakan di dalam setiap lagu. Dengan segala persiapan yang matang, CNBLUE siap menggebrak industri musik dan menggugah rasa rindu para penggemar. 

Jadwal comeback mereka di mulai dengan merilis foto konsep 1 dari album tersebut pada tanggal 1 Oktober 2024, lalu dilanjut dengan foto konsep 2 pada 2-3 Oktober 2024. Setelahnya pada tanggal 4 Oktober 2024 akan di buka masa prapenjualan (preorder) album X, dan dilanjutkan pengumuman track list album pada hari yang sama. 

Pada tanggal 5 Oktober 2024 CNBLUE juga akan merilis The B-Loop Sound Image untuk album X, serta rilisan The B-Loop Sound di tanggal 6-9 Oktober 2024. 

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir Lisa Blackpink yang Mendapat Penghargaan MTV VMAs 2024

Serangkaian comeback mereka akan dilanjutkan dengan perilisan movie clip (MV) teaser 1, X Memory Board, Higlight Medley, MV teaser 2, dan perilisan resmi album dan MV pada tanggal 14 Oktober 2024. 

Pada hari yang sama pun, CNBLUE mengadakan konser comeback online dalam rangka perilisan album baru mereka.

Informasi ini diumumkan CNBLUE melalui akun X resmi mereka pada Senin, 23 September 2024 waktu setempat. CNBLUE mengumumkan bahwa sudah siap untuk merilis mini album ke-10 yang akan diberi judul X.

Baca Juga: Lirik Lagu SOS, Comeback Grup FIFTY FIFTY Dengan Formasi Member Terbaru

Album terbaru dari CNBLUE ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 14 Oktober 2024 pukul 18.00 Korea atau pada 16.00 WIB menurut waktu Indonesia.

Informasi ini diumumkan setelah mereka menyelesaikan konser solo bertajuk CNBLUE LIVE-VOYAGE into X, yang di gelar pada 21-22 September 2024 di Olympic Park Handball Stadium Seoul. 

Konser tersebut dibuat untuk mewakili perjalanan CNBLUE menuju dunia tanpa batas (X), dan sekaligus mewakili album baru mereka yang akan segera diliris. Konser ini menjadi pembuktian kalau CNBLUE akan terus bereksplorasi dalam bermusik dengan menampilkan penampilan baru yang jarang terlihat di konser-konser mereka sebelumnya.* 

Berita Terkait