DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Anggota Keluarga Mafia Falcone pada Sinopsis Series The Penguin, Penguasa Dunia Kriminal Kota Gotham

image
Anggota keluarga Falcone yang muncul pada episode perdana series The Penguin dan menguasai Kota Gotham

LIFESTYLEABC.COM - HBO Max merilis series The Penguin yang dibintangi Collin Farrell yang menampilkan Kota Gotham dan dikuasai oleh keluarga mafia Falcone.

Pada episode pertama dari series The Penguin menunjukan beberapa anggota keluarga mafia Falcone yang menjadi penguasa dunia kriminal Kota Gotham.

Keluarga mafia Falcone ini menguasai berbagai bisnis haram tersembunyi dan tidak tersentuh hukum di Kota Gotham dan menjadi pusat perhatian cerita series The Penguin.

Baca Juga: Warner Bros dan Matt Reeves akan Produksi Series Spin Off The Batman

Series The Penguin sendiri tidak menampilkan akso heroik dari Bruce Wayne atau Batman pada sinopsis series The Penguin setelah menyelamatkan Kota Gotham dari The Riddler.

Dalam episode pertama series The Penguin yang dirilis, salah satu anggota keluarga Falcone yang terlihat adalah Sofia Falcone dan mencurigai Oz atau yang diperankan Colline Farrel telah membunuh saudaranya.

Berikut ini adalah anggota keluarga mafia Falcone lain yang ikut muncul dalam sinopsis series The Penguin dan menjadi penguasa Kota Gotham:

Baca Juga: Sinopsis Teaser dan Pemeran Utama Series Like a Dragon Yakuza, Perang Gangster Ryoma Takeuchi

1. Selina Kyle

Pada film The Batman mengungkap sebuah kejutan yang membuat penonton ikut terpenjat, yakni ternyata Selina Kyle alias Catwoman adalah salah satu anak dari Carmine Falcone.

Film The Batman mengungkap jika Carmine Falcone pernah berhubungan dengan salah satu pelayannya yang melahirkan Selina dan bekerja di club milik Oz atau The Penguin.

Baca Juga: Brad Winderbaum Tertarik Garap Series Ghost Rider Bersama Marvel Studios

Hubungan Selina dengan Carmine Falcone ini juga diceritakan dalam versi komik DC dan masih belum diketahui apakah Catwoman akan ikut tampil pada series The Penguin.

2. John Viti

Salah satu anggota keluarga Falcone yang mencuri perhatian penonton pada episode pertama series The Penguin adalah John Viti yang bisa dibilang menjadi penguasa tertinggi dari keluarga kriminal ini.

John Viti adalah keponakan dari Carmine Falcone yang diperankan Michael Kelly dan diciptakan oleh Frank Miller dan David Mazzuchelli dan diperkenalkan pada cerita komik Batman: Year One.

Kedatangan John Viti ke Kota Gotham adalah untuk membantu Carmine dan keluarga Falcone untuk menghadapi Batman dan Jim Gordon yang dianggap mengganggu bisnis keluarga mafia tersebut.

Tindakan di luar nalar John Viti menghadapi Jim Gordon dan Batman adalah menculik anak dari polisi jujur tersebut untuk mengancam Jim untuk tidak bersaksi di pengadilan dalam kasus keluarga Falcone.

Sebagai salah satu orang kepercayaan Carmine, penonton masih menantikan kekejaman apa yang akan diperlihatkan John Viti pada episode series The Penguin mendatang.

3. Luca Falcone

Selain John Viti, pemegang kekuasaan tertinggi di keluarga Falcone dalam series The Penguin saat ini adalah Luca Falcone yang masih merupakan keponakan dari Carmine Falcone.

Berbeda dengan John Viti yang lebih sering bersikap tegas, terus terang dan tidak pandang bulu, Luca Falcone adalah orang yang lebih ramah dan diplomatis ketika menyelesaikan persoalan.

Tampaknya Luca dan John akan menjadi dua karakter yang akan terlibat konflik dengan Oz alias The Penguin untuk berebut kekuasaan dunia kriminal Kota Gotham.***

Berita Terkait