DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis Teaser dan Pemeran Utama Series Like a Dragon Yakuza, Perang Gangster Ryoma Takeuchi

image
ALur cerita series Like a Dragon Yakuza yang diperankan Ryoma Takeuchi (Deadline)

LIFESTYLEABC.COM - Amazon Prime merilis teaser terbaru dari series Like a Dragon Yakuza yang dibintangi aktor Ryoma Takeuchi yang akan memerankan karakter utama dari video gamenya.

Seperti yang diketahui jika series Like a Dragon Yakuza ini mengadaptasi cerita dari video game yang berjudul Yakuza dan menceritakan Ryoma Takeuchi terlibat dalam perang gangster.

Teaser dari series Like a Dragon Yakuza ini sendiri menunjukan berbagai aksi dan ketegangan perang di antara kelompok gangster yang dipimpin oleh Ryoma Takeuchi.

Baca Juga: Series Tomb Rider The Legend of Lara Croft akan Ceritakan Petualangan Baru di Netflix

Karena mengadaptasi cerita video game aslinya, series Like a Dragon Yakuza sendiri akan ikut menampilkan beberapa karakter yang berasal dari alur yang dimainkan penggemar.

Aktor Ryoma Takeuchi sendiri berperan sebagai Kiryu dalam sinopsis series Like a Dragon Yakuza dan ikut tampil pada teaser pendeknya dan menghajar para lawannya.

Terlihat pada teaser series Like a Dragon Yakuza yang menunjukan Ryoma Takeuchi sebagai Kiryu  merupakan anggota gangster menjatuhkan lawannya dengan mudah.

Baca Juga: Transformasi Sauron Selain Annatar Dalam Sinopsis Rings of Power Musim Kedua

Teaser series Like a Dragon berdurasi 41 detik berlanjut dengan aktor Kento Kaku yang berperan sebagai Nishiki yang terlibat dalam pertarungan arena bawah tanah.

Terlihat juga Kento Kaku yang mempunyai anggota pasukan gangster di belakangnya dan menunjukan posisinya yang tinggi di dalam kelompok gangsternya.

Dan pemeran terakhir yang diperlihatkan dalam teaser series Like a Dragon Yakuza adalah Munetaka Aoki sebagai Majima dan memperlihatkan pertarungan brutal melawan musuhnya.

Baca Juga: Teori Identitas Asli Tom Bombadil dalam Sinopsis Series Rings of Power Musim Kedua

Teaser series Like a Dragon Yakuza menunjukan Munetaka Aoki terlibat baku tembak dengan kelompok gangster lawannya yang menunjukan serial Amazon Prime ini akan menampilkan banyak aksi brutal.

Dirilis di platform streaming Amazon Prime, series Like a Dragon Yakuza akan dibagi menjadi dua bagian episode penayangan yang diadaptasi dari video game SEGA.

Series Like a Dragon Yakuza akan merilis 3 episode pertama pada tanggal 25 Oktober 2024 dan 3 episode sisanya pada 1 November 2024 akan dibintangi Ryoma Takecuhi, Kento Kaku dan Munetaka Aoki.

Seri video game Yakuza yang diproduksi SEGA sendiri mempunyai total lebih dari 10 judul yang menuai kesuksesan besar di kalangan penggemar.***

Berita Terkait