DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Jaehyun NCT Resmi akan Menjalani Wajib Militer pada Bulan November 2024

image
Penyanyi idol Jaehyun NCT segera jalani wajib militer bulan November 2024 (Instagram/_jeongjaehyun)

LIFESTYLEABC.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu member boygroup asal Korea Selatan, Jaehyun NCT yang akan mengikuti wajib militer pada bulan November 2024. 

Hal ini di setujui oleh agensi Jaehyun NCT, SM Entertainment, pada pernyataan resmi yang dirilis pada hari Kamis, 26 September 2024. 

Saat Jaehyun NCT memulai wajib militernya, SM mengumumkan tidak akan ada acara resmj di hari itu, sehingga para penggemar di harapkan untuk tidak datang ke lokasi wajib militer Jaehyun. 

Baca Juga: Lirik Lagu Smoke Dibawakan oleh Jaehyun NCT untuk Debut Solo, Ceritakan Ungkapan Kasih Sayang

Jaehyun adalah member NCT yang kedua untuk menjalankan wajib militer setelah Taeyong. Pasalnya pada bulan April 2024, Taeyoung menjadi member NCT yang pertama pergi menjalankan wajib militer dan beristirahat sejenak dari seluruh aktivitas grup. 

Sebelumnya Jaehyun NCT sudah merilis album solo pertama dengan judul "J" dengan lagu andalan Roses, Dandelion, dan Smoke yang berhasil mendapat sambutan positif. Adapun Jaehyun NCT diperkirakan akan mengakhiri wajib militer sebagai anggota band militer pada tanggal 3 Mei 2026. 

Dengan kabar wamil yang tiba-tiba, Jaehyun NCT menulis pesan untuk para penggemarnya. Dia mengkonfirmasi akan menyelesaikan wajib militer ini dalam keadaan sehat dan mengucapkan rasa terimakasih kepada penggemar yang sudah memberikan pesan pofitif. 

Baca Juga: Fujii Kaze Akan Menggelar Konser di Jakarta pada November 2024, Simak Harga Tiketnya

Jaehyun mengirimkan pesan hangat untuk para penggemarnya melalui aplikasi Bubble, dia menulis,

"Apakah Anda baik-baik saja? Kalian pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini, tetapi saya akan mendaftar militer pada bulan November. Saya ingin segera mengungkapkan perasaan saya kepada NCTzens". 

Pria kelahiran 14 Februari 1997 tersebut mengungkapan bahwa meski dia pasti akan kembali setelah masa wajib militernya selesai, tapi dia pasti akan merindukan para penggemarnya. 

Baca Juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Hadiri Pembacaan Naskah Drakor The Number You Have Dialed

Jaehyun NCT dan akan segera kembali ke panggung musik dalam keadaan sehat dan merilis berbagai karya terbaru

Sementara itu, film pertama yang di bintangi Jaehyun NCT, You Will Die in 6 Hours akan segera tayang di bioskop pada bulan Oktober.***

Nama penulis: Siska Dinnuriza Ayani

Berita Terkait