DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Hadiri Pembacaan Naskah Drakor The Number You Have Dialed

image
Drakor The Number You Have Dialed akan dibintangi aktor Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin (Pinkvilla)

LIFESTYLEABC.COM - Beberapa aktor populer diperlihatkan menghadiri dari pembacaan naskah untuk drakor The Number You Have Dialed yang akan dibintangi oleh Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin.

Drakor The Number You Have Dialed ini diadaptasi dari novel web dan dibintangi Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin, menceritakan kisah romantis pasangan yang menikah namun mendapat ancaman melalui telepon misterius.

Pembacaan naskah drakor The Number You Have Dialed dihadiri para aktor utama seperti Yoo Yeon Seok, Chae Soo Bin, Heo Nam Jun, Jang Gyuri, Han Jae Yi, Yoo Sung Joo, Choo Sang Mi, Choi Kwang Il, Oh Hyun Kyung, dan Im Chul Soo.

Baca Juga: Penjelasan Menghilangnya Jiwa Park Shin Hye Dalam Sinopsis Drakor Judge from Hell

Selain itu pembacaan naskah perdana drakor The Number You Have Dialed juga dihadiri oleh sutradara Park Sang Woo, penulis Kim Ji Woon,suasana pembacaan naskah dipenuhi dengan antusiasme dan sedikit ketegangan saat para aktor mulai menghidupkan karakter mereka.

Yoo Yeon Seok memerankan Baek Sa Eon, juru bicara termuda untuk Blue House pada drakor The Number You Have Dialed. Dengan ekspresi tajam dan nada tegas, ia berhasil menggambarkan karakter yang dingin dan penuh perhitungan.

Chae Soo Bin berperan sebagai Hong Hee Joo, seorang wanita yang bisu sejak kecelakaan masa kecil. Ia memukau semua orang dengan penggunaan bahasa isyarat yang sempurna, yang dipelajarinya khusus untuk peran ini. Dalam cerita, Hee Joo hidup dalam pernikahan palsu dengan Baek Sa Eon, namun setelah diculik oleh sosok misterius, ia memutuskan untuk mengubah hidupnya.

Baca Juga: Kekuatan Magis Park Shin Hye Menjadi Hakim Iblis pada Sinopsis Drakor Judge from Hell

Heo Nam Jun memerankan Ji Sang Woo, seorang psikiater yang hangat dan baik hati. Karakternya selalu dekat dengan Hee Joo, menimbulkan rasa penasaran tentang perannya dalam dinamika antara Baek Sa Eon dan Hong Hee Joo.

Jang Gyuri memerankan Na Yu Ri, seorang penyiar yang mengklaim dirinya sebagai yang terbaik. Penampilannya yang enerjik dan ceria menambah kedalaman dan pesona pada karakter Na Yu Ri.

Selain itu, penampilan kuat dari aktor-aktor seperti Han Jae Yi, Yoo Sung Joo, Choo Sang Mi, Choi Kwang Il, Oh Hyun Kyung, dan Im Chul Soo memberikan rasa percaya diri pada produksi ini. Setelah pembacaan naskah, Yoo Yeon Seok berbagi,

Baca Juga: Yoona SNSD akan Kembali Berakting dalam Drakor The Tyrant's Chef

"Saya sangat bersemangat untuk melakukan pembacaan ini bersama semua anggota pemeran untuk pertama kalinya." ucap Yoo Yeon Seok tentang pembacaan naskah drakor The Number You Have Dialed.

Chae Soo Bin menambahkan, "Ini adalah momen paling menegangkan dari seluruh proyek ini. Saya akan melakukan yang terbaik."

Drakor The Number You Have Dialed masih dalam tahap produksi dan sudah menetapkan jadwal tayang pada bulan November. Para penggemar dapat menantikan penampilan luar biasa dari para aktor ini dalam drama yang penuh dengan ketegangan dan romansa.***

Nama penulis: Fahma Akmaliah

Berita Terkait