DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Menghilangnya Jiwa Park Shin Hye Dalam Sinopsis Drakor Judge from Hell

image
Penjelasan jiwa Park Shin Hye menghilang dalam sinopsis drakor Judge from Hell (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Park Shin Hye tampil berperan sebagai Kang Bit Na dalam sinopsis drakor Judge from Hell yang mengusung genre drama romantis dan spiritual.

Drakor Judge from Hell menceritakan seorang hakim bernama Kang Bit Na yang diperankan Park Shin Hye yang harus menebus kesalahan dan dosanya agar bisa kembali ke dunia spiritual iblis.

Adapun Park Shin Hye yang disaksikan penonton dalam sinopsis drakor Judge from Hell bukanlah jiwa asli dari Kang Bit Na melainkan seorang iblis yang diusri dari penguasa neraka.

Baca Juga: Perbedaan Ending Drakor Perfect Family Dengan Versi Webtoon, Akhir Konflik Park Ju Hyun

Drakor Judge from Hell dibuka dengan Park Shin Hye yang menjalani proses persidangan menjadi seorang hakim di Kota Seoul dan terlihat kurang beretika di ruang sidang.

Bahkan sikap Park Shin Hye yang kurang pantas menjadi seorang hakim sempat ditegur oleh jaksa untuk lebih serius menjalani proses persidangan dan mengadili terdakwa.

Namun seiring berjalannya episode pertama drakor Judge from Hell menjelaskan jika jiwa yang mengisi raga Park Shin Hye bukanlah Kang Bit Na yang asli melainkan seorang iblis.

Baca Juga: Fakta Unik Peran Kim Dong Wook Dalam Alur Cerita Drakor Seoul Busters, Cerdas jadi Kapten

Diceritakan seorang iblis bernama Justicia diperankan Oh Na Ra yang menjadi hakim manusia berdosa setelah kematian diusir dari penguasa dunia spiritual tersebut karena menyalahi aturan.

Karenanya, Justicia diperintahkan untuk mengirim 10 manusia yang tidak menyesali perbuatan dan dosanya ke neraka agar bisa kembali menjadi hakim di dunia iblis.

Justicia yang turun ke dunia manusia merasuki raga Kang Bit Na yang diperankan Park Shin Hye pada sinopsis drakor Judge from Hell untuk menjalani proses hukuman mengirim manusia ke neraka ini.

Baca Juga: Teori Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Perbedaan Peran Park Seo Jun

Lantas ke manakah jiwa Park Shin Hye yang asli pada alur cerita drakor Judge from Hell sehingga bisa digantikan oleh Justicia yang bertugas sebagai hakim di pengadilan manusia.

Jiwa asli Park Shin Hye sangat berkebalikan dengan Justicia yang kasar, arogan dan sombong dalam sinopsis drakor Judge from Hell yang membuat rekan sekantornya merasa geram.

Jiwa asli dari Park Shin Hye bersikap lemah lembut, bertutur kata sopan dan berpegang teguh pada keadilan untuk menghukum terdakwa pada kasus pengadilan drakor Judge from Hell.

Sayang Park Shin Hye tewas karena ditikam dan dikirim ke neraka pada sinopsis drakor Judge from Hell sehingga membuat tubuhnya dapat dirasuki oleh Justicia.

Jadilah raga Park Shin Hye saat ini dikuasai oleh Justicia dalam alur cerita drakoro Judge from Hell dan dimanfaatkan untuk membunuh manusia lain agar sang iblis bisa kembali ke dunia iblis.

Pembunuhan jiwa Park Shin Hye yang asli menjadi pertanyaan dan misteri pada episode awal drakor Judge from Hell yang harus terjawab pada episode finalnya kemudian.

Selain Park Shin Hye, alur cerita drakor Judge from Hell juga dibintangi oleh beberapa aktor lainnya seperti Kim Jae Young, Kyu Han Lee dan Shin Sung Rok.***

Berita Terkait