DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Teori Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Perbedaan Peran Park Seo Jun

image
Teori sinopsis drakor Gyeongseong Creature Season 2 kembali diperankan Park Seo Jun (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Netflix siap merilis drakor Gyeongseong Creature Season 2 pada tanggal 27 September 2024 nanti dan kembali dibintangi aktor Park Seo Jun.

Drakor Gyeongseong Creature Season 2 akan melanjutkan akhir cerita musim pertamanya ketika Park Seo Jun yang gugur melawan tentara Jepang pada episode finalnya.

Terpaut selama 79 tahun, drakor Gyeongseong Creature Season 2 akan kembali menampilkan Park Seo Jun yang beradu akting dengan Han So Hee sebagai pemern utama.

Baca Juga: Rangkuman Karakter yang Tewas pada Sinopsis Drakor Perfect Family, Terlibat dengan Kasus Park Ju Hyun

Park Seo Jun dan Han So Hee akan kembali menghadapi formasi baru tentara Jepang di dunia modern yang masih berniat menciptakan senjata biologis yang lebih mematikan.

Terdapat penjelasan sendiri bagaimana Park Seo Jun bisa kembali muncul pada alur cerita drakor Gyeongseong Creature Season 2 seperti bisa dilihat di bawah ini:

1. Han So Hee jadi manusia setengah monster

Baca Juga: Fakta Unik Peran Kim Dong Wook Dalam Alur Cerita Drakor Seoul Busters, Cerdas jadi Kapten

Salah satu adegan dramatis pada musim pertama Gyeongseong Creature adalah saat Han So Hee yang terkena serangan monster untuk melindungi Park Seo Jun.

Banyak penonton yang menyakini jika Han So Hee sudah tewas dan perannya akan digantikan pada drakor Gyeongseong Creature Season 2 dan menjadi pasangan Park Seo Jun.

Tetapi secara mengejutkan Han So Hee kembali muncul pada trailer drakor Gyeongseong Creature Season 2 dan kembali bertemu dengan Park Seo Jun dengan nama sama.

Baca Juga: Fakta Unik Peran Seo Hyun Woo Dalam Sinopsis Drakor Seoul Busters, Ceroboh tapi Jago Tembak Pistol

Bahkan usia Han So Hee sama sekali tidak menua meskipun kejadian pertempuran di musim pertama sudah berlalu selama 79 tahun yang membuat beberapa penonton berteori.

Salah satu teori terpopuler tentang Han So Hee adalah berubah menjadi manusia setengah monster yang membuatnya mampu hidup abadi dan tidak menua pada drakor Gyeongseong Creature Season 2.

Selain Han So Hee, drakor Gyeongseong Creature Season 2 juga diperkirakan akan ikut menampilkan manusia setengah monster lain yang akan tayang pada 27 September nanti.

2. Park Seo Jun hidup kembali

Trailer drakor Gyeongseong Creature Season 2 dengan mengejutkan menampilkan Park Seo Jun yang harusnya sudah tewas pada akhir musim pertama.

Kemungkinan terbesar kenapa Park Seo Jun bisa kembali hidup pada sinopsis drakor Gyeongseong Creature Season 2 ini dikarenakan sebagai reinkarnasi Jang Tae Sang.

Park Seo Jun hidup kembali pada drakor Gyeongseong Creature Season 2 bukan lagi sebagai Jang Tae Sang melainkan Jang Ho Jae dan melupakan semua kenangan dengan Han So Hee.

Namun Park Seo Jun dan Han So Hee masih terikat satu takdir yang sama untuk bertarung melawan tentara Jepang yang menciptakan senjata biologis baru.

3.Pencipta baru monster Najin

Tentara peneliti Jepang yang menciptakan monster Najin memang sudah dipastikan tewas pada musim pertama namun kembali menimbulkan kekacauan pada drakor Gyeongseong Creature Season 2.

Drakor Gyeongseong Creature Season 2 menampilkan seorang pria dipanggil Kapten Kuroko yang diperankan aktor Lee Mu Saeng dan diduga sebagai pencipta baru monster Najin.

Selain Park Seo Jun dan Han So Hee, drakor Gyeongseong Creature Season 2 juga akan dibintangi beberapa aktor lain seperti Claudia Kim hingga Bae Hyeong Seong.***

Berita Terkait