DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Rangkuman Karakter yang Tewas pada Sinopsis Drakor Perfect Family, Terlibat dengan Kasus Park Ju Hyun

image
Karakter tewas dalam drakor Perfect Family yang berdekatan dengan Park Ju Hyun (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Perfect Family yang menayangkan episode finalnya pada hari Kamis, 19 September 2024 dibintangi aktris cantik Park Ju Hyun.

Bergenre drama misteri dan kriminal, drakor Perfect Family menceritakan konflik Park Ju Hyun dengan ayah kandungnya yang diperankan Yoon Sang Hyun.

Akibat konflik masa lalu ini, drakor Perfect Family menampilkan kematian tragis beberapa karakter akibat ikut terseret dalam konflik Park Ju Hyun dengan Yoon Sang Hyun.

Baca Juga: Anggota Tim Jatanras 2 Kepolisian Songwon Drakor Seoul Busters, Detektif Park Ji Hwan Terjun jadi Polisi

Selain drama pertikaian keluarga, drakor Perfect Family juga mengisahkan perseteruan sahabat yang diperankan Park Ju Hyun dengan teman masa kecilnya, Choi Ye Bin.

Berikut ini adalah beberapa rangkuman karakter yang berakhir tewas mengenaskan pada sinopsis drakor Perfect Family yang diperankan Park Ju Hyun:

1. Lee Sung Woo

Baca Juga: Teori Penyebab Jang Young Nam akan Berakhir Meninggal Dunia pada Drakor Love Next Door

Konflik antara Park Ju Hyun dengan Yoon Sang Hyun berjalan dengan ketegangan dan berbagai kejutan yang mengungkap hubungan keduanya di masa lalu.

Lee Sung Woo adalah salah satu karakter drakor Perfect Family yang tewas karena ikut berurusan dengan konflik Park Ju Hyun dan Yoon Sang Hyun.

Lee Sung Woo adalah detektif polisi yang diperankan Kim Myung Woo pada sinopsis drakor Perfect Family yang ditugaskan untuk mengawasi Park Ju Hyun dan orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Disney+ Konfirmasi Produksi Drakor Moving Musim Kedua Dengan Budget 50 Miliar Won

Dalam salah satu episode drakor Perfect Family menunjukan Lee Sang Woo yang menemukan Ji Hyun Woo yang terluka dan hampir dalam kondisi pingsan.

Ji Hyun Woo memberitahu kepada Lee Sung Woo jika Park Ju Hyun disandra oleh Yoon Sang Hyun dalam drakor Perfect Family dan bergegas ke rumah Sang Hyun.

Saat ingin menyelamatkan Park Ju Hyun yang disekap bersama Choi Ye Bin, tragis Lee Sung Woo justru ditembak oleh Yoon Sang Hyun dalam drakor Perfect Family hingga tewas.

2. Park Kyeong Ho

Hubungan persahabatan Park Ju Hyun dengan Choi Ye Bin memburuk karena insiden kebakaran panti asuhan di masa lalu yang masih menjadi penyebab konflik hingga keduanya dewasa.

Park Ju Hyun yang satu sekolah dengan Choi Ye Bin justru menyukai satu teman pria yang sama yakni Park Kyeong Ho diperankan Kim Young Dae pada sinopsis drakor Perfect Family.

Saat Park Kyeong Ho ingin memberi kejutan pada Park Ju Hyun, Choi Ye Bin merasa cemburu dan ingin mencelakai sahabatnya sendiri dalam alur cerita drakor Perfect Family.

Naas Park Kyeong Ho justru yang meregang nyawa akibat perbuatan Choi Ye Bin dalam drakor Perfect Family demi melindungi Park Ju Hyun.

3. Choi Sang Ho

Seperti yang diketahui penggemar drakor Perfect Family jika Park Ju Hyun adalah anak angkat dari Kim Byung Chul dan mempunyai kakak angkat baik hati bernama Choi Sang Ho.

Park Ju Hyun dan Choi Sang Ho cepat menjalin kedekatan dalam drakor Perfect Family yang sayangnya harus secepat itu pula berpisah disebabkan oleh Yoon Sang Hyun.

Choi Sang Ho tewas karena terjebak di dalam kebakaran yang diduga dilakukan oleh Yoon Sang Hyun pada sinopsis drakor Perfect Family dan membuatnya dipenjara selama 13 tahun.

Drakor Perfect Family mempunyai 12 episode yang dapat disaksikan secara streaming di Viu dan dibintangi Park Ju Hyun.***

Berita Terkait