DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Teori Penyebab Jang Young Nam akan Berakhir Meninggal Dunia pada Drakor Love Next Door

image
Teori kematian Jang Young Nam ibu dari Jung Hae In dalam drakor Love Next Door (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Akhir cerita dari sinopsis drakor Love Next Door yang dibintangi Jung Hae In bersama Jang Young Nam masih menjadi misteri di kalangan penonton.

Banyak penonton yang mengikuti kisah drakor Love Next Door menduga jika akan ditutup dengan sad ending jika karakter Jang Young Nam yang akan meninggal dunia.

Dugaan dan teori akhir cerita sad ending drakor Love Next Door yang akan terjadi pada Jang Young Nam dan Jung Hae In ini terlihat dari tanda-tanda dan petunjuk beberapa episode yang sudah tayang.

Baca Juga: Tips dari Shin Min A agar Cepat Naik Jabatan di Kantor Ala Drakor No Gain No Love

Sebelum Jang Young Nam yang banyak diduga penonton akan meninggal dunia, drakor Love Next Door juga disangka akan menceritakan Jung So Min yang akan meninggal akibat dari penyakitnya.

Tetapi teori jika Jung So Min akan meninggal dunia ini terbantahkan setelah penyakit kanker lambung yang dideritanya dipastikan sudah hilang dan dalam kondisi yang sehat.

Teori akhir cerita sad ending drakor Love Next Door berpindah kepada Jang Young Nam yang diduga akan meninggal dunia akibat penyakit alzheimer yang sudah menunjukan tanda-tandanya.

Baca Juga: Fakta Unik Detektif Mu Jeong Reok Diperankan Park Ji Hwan dalam Sinopsis Drakor Seoul Busters

Berikut ini adalah beberapa teori penyebab dan gejala penyakit alzheimer yang diderita Jang Young Nam pada cerita drakor Love Next Door:

1. Sering lupa

Salah satu gejala penyakit alzheimer yang terjadi pada banyak orang adalah sering lupa akan satu hal seperti yang terjadi pada Jang Young Nam dalam sinopsis drakor Love Next Door.

Baca Juga: Pertanyaan yang harus Terjawab pada Ending Drakor Perfect Family, Nasib Akhir Keluarga Park Ju Hyun

Pada alur cerita drakor Love Next Door banyak menunjukan Jang Young Nam yang terlihat lupa akan banyak hal seperti jadwal makan siang bersama geng lavender.

Jang Young Nam juga lupa meninggalkan majalah bahasa Inggris di dalam tas Na Mi Sook pada alur cerita drakor Love Next Door yang menjadi tanda penyakit alzheimer.

2. Ingin habiskan waktu bersama Jung Hae In

Tanda lain dari sinopsis drakor Love Next Door akan berakhir dengan sad ending dengan meninggalnya Jang Young Nam adalah ingin menghabiskan waktu bersama anaknya.

Salah satu tanda cerita banyak seri drama akan berakhir sad ending adalah dua karakter yang awalnya berjauhan jadi lebih dekat bersama seperti pada Jang Young Nam dan Jung Hae In dalam drakor Love Next Door.

Diceritakan jika Jang Young Nam jarang menghabiskan waktu bersama Jung Hae In dalam drakor Love Next Door yang baru disadarinya beberapa waktu belakangan.

Karena itulah saat ini, Jang Young Nam ingin mendekati Jung Hae In di sela-sela waktunya sedang sibuk bekerja dalam drakor Love Next Door.

Sayang Jung Hae In seolah tidak menyadari niat Jang Young Nam yang ingin menjalin kedekatan pada alur cerita drakor Love Next Door dan lebih dekat dengan Jung So Min dan Na Mi Sook.

3. Jung Hae In ingin bangun kuil pemakaman

Keinginan Jung Hae In yang ingin membangun kuil pemakaman pada sinopsis drakor Love Next Door juga menjadi petunjuk kematian Jang Young Nam pada akhir cerita.

Banyak penonton yang berspekulasi jika keinginan Jung Hae In ingin membangun kuil pemakaman pada akhirnya akan digunakan oleh Jang Young Nam sebagai tempat peristirahatan terakhir.

Namun teori ini baru bisa terjawab pada akhir episode drakor Love Next Door yang tayang pada hari Sabtu dan Minggu.***

Berita Terkait