DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Peran Kim Dong Wook Dalam Alur Cerita Drakor Seoul Busters, Cerdas jadi Kapten

image
Fakta unik peran Kim Dong Wook sebagai detektif pada alur cerita drakor Seoul Busters (Youtube/Disney Plus Korea 디즈니 플러스 코리)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Seoul Busters berhasil menarik perhatian penonton setelah merilis 4 episode pertama yang dirilis di Disney+ Hotstar dan diperankan aktor Kim Dong Wook.

Aktor Kim Dong Wook sendiri berperan menjadi Dongbang Yu Bin dalam alur cerita drakor Seoul Busters yang merupakan pemimpin tim Jatanras 2 Kepolisian Songwon.

Berbeda dengan anak buahnya, Kim Dong Wook adalah seorang detektif yang mempunyai pendidikan dan pengalaman di dunia kriminal yang cukup mengagumkan dalam drakor Seoul Busters.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Hellbound Season 2, Peran Yoo Ah In Digantikan Kim Sung Cheol

Drakor Seoul Busters menarik perhatian penonton dikarenakan tim detektif yang dipimpin Kim Dong Wook justru menampilkan detektif yang ceroboh dalam melakukan tugasnya.

Berikut ini adalah fakta unik tentang peran detektif Kim Dong Wook dalam alur cerita drakor Seoul Busters yang harus Anda ketahui:

1. Murid lulusan terbaik

Baca Juga: Rangkuman Karakter yang Tewas pada Sinopsis Drakor Perfect Family, Terlibat dengan Kasus Park Ju Hyun

Drakor Seoul Busters menceritakan kapten Kim Dong Wook sebagai murid akademi kepolisian termuda hingga lulus sebagai murid terbaik pula yang membuatnya menjadi kapten tim detektif.

Setelah lulus dari akademi kepolisian, Kim Dong Wook bekerja bersama tim kejahatan Kantor pusat Kepolisian yang tentu sangat bergengsi bagi seorang detektif.

2. Membongkar kejahatan penipuan

Baca Juga: Fakta Unik Peran Detektif Park Se Wan Dalam Sinopsis Drakor Seoul Busters, Strong Woman

Kemampuan Kim Dong Wook sebagai murid lulusan terbaik dibuktikan dengan membongkar kejahatan penipuan skala besar yang menjadi catatan sejarah.

Karena skema penipuan yang dibongkar Kim Dong Wook pada alur cerita drakor Seoul Busters menjadi kasus terbesar di negeri Korea Selatan dan mencuri perhatian nasional.

3. Dipromosikan

Karir Kim Dong Wook sebagai detektif pada jalan cerita drakor Seoul Busters terbilang cemerlang hingga membuatnya berhasil mendapat promosi jabatan dari Komisaris polisi.

Bahkan Kim Dong Wook juga melanjutkan pendidikannya dengan menempuh program doktor kriminologi di New York Collage dan membuatnya menjadi agen kehormatan FBI.

Drakor Seoul Busters bisa disaksikan dengan berlangganan Disney+ Hotstar yang sudah merilis 4 episode pertamanya pada 11 September 2024 lalu.***

Berita Terkait