DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Peran Detektif Park Se Wan Dalam Sinopsis Drakor Seoul Busters, Strong Woman

image
Fakta unik peran Park Se Wan pada alur cerita Drakor Seoul Busters (Youtube/ Disney Plus Korea 디즈니 플러스 코리)

LIFESTYLEABC.COM - Memasuki akhir bulan Agustus, Disney+ menghadirkan seri drama terbaru berjudul drakor Seoul Busters yang diperankan Park Se Wan.

Dalam sinopsis drakor Seoul Busters menceritakan aktris Park Se Wan sebagai salah satu anggota detektif Jatanras 2 Kepolisian Songwon yang mempunyai banyak kelemahan.

Peran Park Se Wan bersama rekan detektifnya yang lain menjadi alasan drakor Seoul Busters wajib disaksikan di akhir bulan Agustus 2024 ini dengan genre drama komedi.

Baca Juga: Fakta Unik Detektif Mu Jeong Reok Diperankan Park Ji Hwan dalam Sinopsis Drakor Seoul Busters

Berbeda dengan rekan detektif Jatanras 2 Kepolisian Songwon, Park Se Wan adalah satu-satunya anggota perempuan dalam sinopsis drakor Seoul Busters.

Dengan menjadi seorang detektif, Park Se Wan adalah seorang wanita yang kuat dan tidak ragu untuk terjun menyelidiki perkara kejahatan pada alur cerita drakor Seoul Busters.

Berikut ini adalah fakta unik lain tentang peran detektif Park Se Wan dalam sinopsis drakor Seoul Busters yang bisa diketahui penggemar:

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Hellbound Season 2, Aksi Kim Hyun Joo Melawan Monster dari Neraka

1. Kurang baik menganalisis

Seperti anggota Jatanras 2 Kepolisian Songwon lainnya, Park Se Wan juga menjadi detektif yang mempunyai banyak kelemahan dalam alur drakor Seoul Busters.

Salah satu yang menjadi kelemahan Park Se Wan dalam sinopsis drakor Seoul Busters adalah lemah dalam kemampuan menganalisis kasus kejahatan.

Baca Juga: Rangkuman Karakter yang Tewas pada Sinopsis Drakor Perfect Family, Terlibat dengan Kasus Park Ju Hyun

Akibat dari kelemahannya ini, Park Se Wan sering salah dan terlalu cepat mengambil keputusan dalam drakor Seoul Busters yang justru terlihat menjadi genre komedi alih-alih menegangkan.

2. Tidak peka

Dengan sifatnya yang lemah dalam menganalisis kasus kejahatan, Park Se Wan juga kurang peka saat melihat kejanggalan dalam TKP drakor Seoul Busters.

Padahal bisa saja kejanggalan tersebut menjadi kunci dari penyelesaian kasus kejahatan yang ditangani Park Se Wan bersama tim Jatanras 2 Kepolisian Songwon drakor Seoul Busters.

3. Lincah

Meskipun tidak mempunyai naluri sebagai seorang detektif, Park Se Wan adalah satu-satunya anggota tim Jatanras 2 Kepolisian Songwon yang mempunyai ketangkasan dan kecepatan saat mengejar tersangka.

Di antara anggota laki-laki yang lain, Park Se Wan bisa diandalkan ketika mengejar tersangka kasus kriminal yang melarikan diri pada sinopsis drakor Seoul Busters.

Drakor Seoul Busters bisa disaksikan dalam platform streaming Disney+ Hotstar dan dibintangi Park Se Wan bersama Kim Dong Wook, Seo Hyun Woo dan Park Ji Hwan.***

Berita Terkait