DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Hellbound Season 2, Aksi Kim Hyun Joo Melawan Monster dari Neraka

image
Sinopsis dan jadwal tayang drakor Hellbound Season 2 diperankan Kim Hyun Joo (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Netflix akan segera merilis seri drakor Hellbound Season 2 dalam waktu dekat yang musim pertamanya tayang pada tahun 2021 lalu dan dibintangi Kim Hyun Joo.

Meraih kesuksesan besar pada musim pertamanya, penggemar tidak sabar untuk menyaksikan Kim Hyun Joo kembali melawan monster dari neraka dalam sinopsis drakor Hellbound Season 2.

Penggemar bisa bernapas lega, karena Netflix sendiri sudah memastikan tanggal tayang untuk drakor Hellbound Season 2 yang akan diperankan aktris Kim Hyun Joo sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Good Partner, Akhir Bahagia Karir Pengacara Jang Nara

Seperti yang diketahui penggemar jika Hellbound musim pertama menceritakan munculnya monster misterius dari neraka  yang menyerang manusia di bumi.

Monster dari neraka ini datang ke Bumi untuk membawa manusia secara paksa ke neraka dan ikut melibatkan manusia yang berusaha mencegah peristiwa ini.

Pada musim pertamanya, Hellbound menyoroti peran dominan dari Yoo Ah In yang berperan sebagai Jung Jin Soo dan Kim Hyun Joo sebagai Min Hye Jin yang berkonflik dengan monster misterius tersebut.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Perfect Family, Akhir Bahagia Keluarga Park Ju Hyun

Jung Jin Soo yang diperankan Yoo Ah In ini merupakan pimpinan kultus agama yang menyebut monster dari neraka ini sebagai pesan atau wahyu dari tuhan kepada manusia.

Sebagai pemimpin kultus agama, Jung Jin Soo meyakini jika kedatangan monster dari neraka untuk menghukum manusia yang berdosa dalam sinopsis Hellbound.

Sedangkan Kim Hyun Joo akan kembali berperan sebagai Min Hye Jin yang menentang dogma kultus agama Jung Jin Soo yang menyerahkan nyawa manusia kepada monster dari neraka.

Baca Juga: Perbedaan Ending Drakor Perfect Family Dengan Versi Webtoon, Akhir Konflik Park Ju Hyun

Musim pertama Hellbound ditutup dengan Kim Hyun Joo dan seorang bayi yang berhasil selamat dari serangan dari monster yang menjadi harapan bagi manusia untuk selamat dari serangan berikutnya.

Drakor Hellbound Season 2 akan melanjutkan cerita dari musim pertamanya yang kembali menceritakan pertikaian antara Kim Hyun Joo dan Jung Jin Soo sebagai pemimpin kultus agama ini.

Sinopsis dari drakor Hellbound Season 2 akan menceritakan Kim Hyun Joo yang bangkit melawan Jung Jin Soo dan kultus agama yang dipimpinnya dan mendatangkan monster dari neraka.

Selain Jung Jin Soo, drakor Hellbound Season 2 akan kembali menampilkan karakter Park Jung Ja yang akan diperankan Kim Shin Rok yang akan berkonflik dengan Kim Hyun Joo.

Tidak sendirian, Kim Hyun Joo akan dibantu oleh kelompok misterius Sodo yang akan bertarung dengan kultus agama Jung Jin Soo dalam sinopsis drakor Hellbound Season 2.

Drakor Hellbound Season 2 akan rilis secara streaming pada platform Netflix pada tanggal 25 Oktober 2024 dengan beberapa aktor pemeran lainnya.

Mengusung genre alur cerita misteri dan supranatural, drakor Hellbound Season 2 diadaptasi dari komik webtoon karya penulis dan juga diilustrasikan oleh Choi Kyu Suk

Sedangkan drakor Hellbound Season 2 akan disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang kembali diperankan oleh Kim Hyun Joo dan Kim Shin Rok di Netflix.***

Berita Terkait