DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Ending Drakor Good Partner, Akhir Bahagia Karir Pengacara Jang Nara

image
Akhir cerita drakor Good Partner tentang drama perceraian Jang Nara berakhir bahagia (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Good Partner mengakhiri ceritanya dalam episode terakhir yang rilis pada Jumat, 20 September 2024 dengan menampilkan akhir bahagia untuk Jang Nara.

Menjadi seri drama yang menjumpai penontonnya setiap minggu, drakor Good Partner menampilkan akhir yang bahagia untuk semua pemerannya termasuk karir Jang Nara.

Selain akhir bahagia untuk karir Jang Nara, akhir cerita episode drakor Good Partner juga menampilkan poin dan penjelasan yang bisa disimak oleh penonton setianya.

Baca Juga: Anggota Tim Jatanras 2 Kepolisian Songwon Drakor Seoul Busters, Detektif Park Ji Hwan Terjun jadi Polisi

Ending drakor Good Partner menampilkan drama proses perceraian Oh Dae Gyu, ayah kandung Jung Woo Jin yang juga berakhir bahagia bagi keduanya untuk kembali membangun rumah tangga.

Akhir cerita drakor Good Partner memberikan penjelasan tentang latar belakang keluarga Jung Woo Jin yang merupakan anak kandung Oh Dae Gyu yang mempunyai masa kecil yang kelam.

Diceritakan jika Oh Dae Gyu yang menikah dengan Park Ae Yeon yang ternyata mantan kekasihnya mengandung anak dari pimpinan firma Daejeong itu.

Baca Juga: Teori Penyebab Jang Young Nam akan Berakhir Meninggal Dunia pada Drakor Love Next Door

Karena tidak ingin membesarkan anaknya sendiri, Oh Dae Gyu mengirimkan Jung Woo Jin untuk dirawat oleh Park Ae Yoon pada drakor Good Partner.

Berikut ini adalah penjelasan lain tentang ending drakor Good Partner yang berakhir pada hari Jumat lalu.

1. Firma hukum Jang Nara semakin berkembang

Baca Juga: Lee Jung Jae Kembali Hadir Dalam Teaser Drakor Squid Game 2 untuk Berburu Hadiah Uang

Setelah sempat terlihat kesulitan untuk mendapatkan klien, akhirnya firma hukum Spring Again dari Jang Nara bisa berkembang pada akhir cerita drakor Good Partner setelah merekrut pegawai baru.

Terlihat pada akhir episode drakor Good Partner yang menunjukan meja kerja dari kantor Spring Again yang dipimpin Jang Nara semakin bertambah dengan kasus yang ditangani.

Adapun kasus yang ditangani Jang Nara dalam firma hukum Spring Again pada akhir cerita drakor Good Partner berfokus pada proses mediasi agar pasangan suami istri bisa kembali membina rumah tangga.

2. Nam Ji Hyun dan Jeon Eun Hoo bertunangan

Awalnya Nam Ji Hyun ragu-ragu untuk menjalin hubungan asmara dalam sinopsis drakor Good Partner dikarenakan pernikahan kedua orang tuanya yang kandas akibat orang ketiga.

Tetapi akhirnya Nam Ji Hyun menyanggupi keinginan Jeon Eun Ho untuk serius menjalin hubungan asmara dan melangkah ke jenjang pernikahan terlihat pada cincin di jari manis keduanya.

3. Hubungan Kim Jae Hui dan Kim Ji Sang membaik

Jang Nara yang juga bercerai dari suaminya pada cerita drakor Good Partner sempat membuat penonton emosi karena melibatkan perempuan ketiga.

Hubungan suami Jang Nara bersama selingkuhannya ini membuat hubungan Kim Ji Sang dengan putrinya sempat merenggang pada alur cerita drakor Good Partner.

Tetapi pada akhir episode drakor Good Partner menunjukan hubungan Kim Jae Hui dan Kim Ji Sang yang membaik setelah bercerai dengan Jang Nara.

Terlihat Kim Jae Hui yang kembali ingin menemui ayahnya yang sempat dibencinya karena berselingkuh dengan perempuan lain dalam drakor Good Partner.

Sayangnya penonton tidak bisa menyaksikan Jang Nara yang menjalin hubungan dengan Jung Woo Jin di akhir cerita drakor Good Partner karena keduanya memutuskan hanya menjalin pertemanan.***

Berita Terkait