DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Perbedaan Ending Drakor Perfect Family Dengan Versi Webtoon, Akhir Konflik Park Ju Hyun

image
Perbedaan ending drakor Perfect Family dengan versi webtoon Choi Sun Hui diperankan Park Ju Hyun (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Cerita drakor Perfect Family menampilkan ending episodenya dengan akhir konflik antara Park Ju Hyun dan ayah kandungnya dengan tragis.

Diceritakan dalam akhir drakor Perfect Family menampilkan saat Park Ju Hyun yang menjebak Yoon Sang Hyun, sang ayah kandung dengan diam-diam menaburkan bubuk kacang.

Tewasnya Yoon Sang Hyun yang keracunan alergi bubuk kacang oleh Park Ju Hyun pada sinopsis drakor Perfect Family ini, mempunyai perbedaan akhir cerita pada versi webtoonnya.

Baca Juga: Teori Penyebab Jang Young Nam akan Berakhir Meninggal Dunia pada Drakor Love Next Door

Perbedaan ending drakor Perfect Family dengan versi webtoonnya ini tidak terlepas dari penyuntingan seri drama yang dibintangi Park Ju Hyun dan disutradarai Isao Yukisada.

Dengan adanya perbedaan penutup cerita drakor Perfect Family ini membuat timbulnya perdebatan di kalangan pembaca webtoonnya yang mengikui kisah Choi Sun Hui yang diperankan Park Ju Hyun.

Berikut ini adalah beberapa perbedaan ending drakor Perfect Family yang menampilkan peran Park Ju Hyun sebagai pemeran utama:

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Good Partner, Akhir Bahagia Karir Pengacara Jang Nara

1. Perbedaan penyebab kematian Yoon Sang Hyun

Penyebab utama konflik dari drakor Perfect Family dikarenakan Yoon Sang Hyun yang menyimpan dendam pada Choi Jin Hyuk yang memanfaatkan Park Ju Hyun sebagai sandera.

Pada versi drakor Perfect Family menampilkan Yoon Sang Hyun yang tewas karena keracunan makanan bubuk kacang yang ditaburkan oleh Park Ju Hyun.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Perfect Family, Akhir Bahagia Keluarga Park Ju Hyun

Siasat ini dilakukan Park Ju Hyun juga sekaligus untuk membalaskan dendam masa kecilnya yang selalu dipaksa memakan oleh Yoon Sang Hyun kacang meskipun alergi terhadap makanan tersebut.

Sedangkan pada versi webtoonnya, Yoon Sang Hyun justru tewas karena ditembak oleh detektif Shin Dong Ho yang justru terlihat jauh lebih dramatis.

2. Perbedaan akhir Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah

Dalam sinopsis drakor Perfect Family menampilkan rumah Park Ju Hyun yang kebakaran diakibatkan oleh perbuatan Yoon Sang Hyun pada episode 8 lalu.

Tetapi pada alur cerita drakor Perfect Family tidak menampilkan Park Ju Hyun yang terjebak di dalam kebakaran tersebut dan tidak melibatkan kedua orang tuanya.

Sedangkan dalam versi cerita webtoonnya, rumah yang dibakar Yoon Sang Hyun membuat Choi Sun Hui yang diperankan Park Ju Hyun terjebak dan tidak bisa keluar.

Kondisi ini membuat, Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah harus terjun ke dalam api untuk menyelamatkan Choi Sun Hui hingga mengalami luka bakar cukup parah.

3. Choi Ye Bin dijebak Yoon Sang Hyun

Konflik keluarga Park Ju Hyun ini ikut melibatkan Choi Ye Bin dalam drakor Perfect Family yang ikut disandra oleh Yoon Sang Hyun yang menambah dramatis ceritanya.

Dalam versi drakor Perfect Family menampilkan Choi Ye Bin yang ditemukan bersama dengan Park Ju Hyun di dalam gedung tua yang disandra oleh Yoon Sang Hyun.

Berbeda pada cerita webtoonnya, karakter Choi Hyun Min menyandra karakter Lee Seo Yeon dan Choi Sun Hui di dua tempat yang berbeda untuk mengalihkan perhatian polisi.

Dalam cerita webtoonnya, Perfect Family menampilkan total 55 chapter yang dirangkum pada versi dramanya berjumlah 12 episode.***

Berita Terkait