DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Ending Drakor Perfect Family, Akhir Bahagia Keluarga Park Ju Hyun

image
Episode terakhir drakor Perfect Family ditutup dengan akhir bahagia Park Ju Hyun dan keluarganya (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drama misteri mingguan dengan judul drakor Perfect Family secara resmi berakhir pada Kamis, 19 September 2024 lalu dengan dibintangi Park Ju Hyun.

Akhir dari cerita drakor Perfect Family menunjukan keluarga Park Ju Hyun yang kembali hidup bahagia bersama setelah terlibat konflik dengan ayah kandungnya.

Selain menunjukan akhir cerita tentang keluarga Park Ju Hyun, episode terakhir dari drakor Perfect Family juga menampilkan penjelasan penutup dari karakter lain yang ikut terlibat konflik.

Baca Juga: Anggota Tim Jatanras 2 Kepolisian Songwon Drakor Seoul Busters, Detektif Park Ji Hwan Terjun jadi Polisi

Pada sinopsis drakor Perfect Family menceritakan konflik keluarga Park Ju Hyun dengan Choi Hyun yang merupakan ayah angkatnya diperankan Yoon Sang Hyun karena mempunyai masa lalu buruk.

Berikut ini adalah penjelasan lengkap ending drakor Perfect Family yang dibintangi Park Ju Hyun dengan akhir bahagia:

1. Park Ju Hyun menjebak Yoon Sang Hyun

Baca Juga: Pertanyaan yang harus Terjawab pada Ending Drakor Perfect Family, Nasib Akhir Keluarga Park Ju Hyun

Ending drakor Perfect Family menampilkan siasat Park Ju Hyun yang ingin menjebak Yoon Sang Hyun yang merupakan ayah kandungnya dan sudah berseteru sejak lama.

Setelah membuat kedua orang tua angkatnya tidak sadarkan diri, Park Ju Hyun berada dalam satu ruangan dengan Yoon Sang Hyun pada akhir episode drakor Perfect Family.

Alasan Park Ju Hyun sendiri membuat kedua orang tuanya tidak sadarkan diri dalam episode penutup drakor Perfect Family karena diancam oleh Yoon Sang Hyun.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Good Partner, Akhir Bahagia Karir Pengacara Jang Nara

Tetapi Yoon Sang Hyun tidak menyadari jika Park Ju Hyun juga menaburkan bubuk kacang untuk menjebak sang ayah kandung agar keracunan makanan pada drakor Perfect Family.

Dengan tewasnya Yoon Sang Hyun membuat tidak ada lagi yang bisa mengancam kedua orang tua angkat Park Ju Hyun pada sinopsis drakor Perfect Family.

2. Park Ju Hyun pindah ke Kanada

Tentu berbagai kejadian teror pada drakor Perfect Family membuat Park Ju Hyun dan keluarganya mengalami perasaan traumatis begitu parah dan mendalam.

Untuk melupakan kejadian dan ingatan traumatis ini, Kim Byung Chul mengirim Park Ju Hyun ke Kanada selama 3 tahun pada akhir penutup cerita drakor Perfect Family.

3. Hubungan Park Ju Hyun dengan Choi Ye Bin

Sejak awal cerita drakor Perfect Family menampilkan hubungan Park Ju Hyun dengan sahabatnya, Choi Ye Bin memburuk karena menjadi penyebab kebakaran panti asuhan di masa lalu.

Tetapi setelah dipenjara selama 3 tahun pada akhir cerita drakor Perfect Family, Choi Ye Bin mengaku merasa bersalah dan tidak lagi menyimpan dendam pada Park Ju Hyun.

Sayang hingga akhir episode drakor Perfect Family hanya menampilkan Park Ju Hyun yang memperhatikan Choi Ye Bin dari jauh dan tidak menyapanya meskipun segala konflik telah usai.

Akhirnya drakor Perfect Family ditutup dengan akhir bahagia yang menampilkan Park Ju Hyun yang berfoto keluarga bersama kedua orang tuanya, Kim Byung Chul, Yoon Se Ah dan neneknya, Jeon Guk Hyang.

Drakor Perfect Family dapat disaksikan ulang di platform streaming Viu dengan jumlah 12 episode.***

Berita Terkait