DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Hellbound Season 2, Peran Yoo Ah In Digantikan Kim Sung Cheol

image
Sinopsis dan pemeran drakor Hellbound Season 2 yang peran Yoo Ah In digantikan Kim Sung Cheol (Youtube/Netflix)

LIFESTYLEABC.COM - Penggemar akan segera dapat menyaksikan drakor Hellbound Season 2 yang sayangnya peran Yoo Ah In akan digantikan oleh Kim Sung Cheol.

Peran Jung Ji Soo yang sebelumnya dimainkan Yoo Ah In akan diambil alih oleh aktor Kim Sung Cheol pada sinopsis drakor Hellbound Season 2.yang akan tayang pada Oktober 2024.

Selain peran Yoo Ah In yang digantikan, drakor Hellbound Season 2 juga akan menampilkan Kim Sung Cheol bersama aktor pemeran musim pertama seperti Kim Hyun Joo sebagai Min Hye Jin.

Baca Juga: Fakta Unik Detektif Mu Jeong Reok Diperankan Park Ji Hwan dalam Sinopsis Drakor Seoul Busters

Drakor Hellbound Season 2 akan menceritakan sinopsis perseteruan Kim Sung Cheol yang menggantikan Yoo Ah In sebagai Jung Jin Soo sebagai pemimpin kultus agama Saejinrihwe.

Kim Sung Cheol akan memimpin kultus agama Saejinrihwe menggantikan Yoo Ah In yang mempercayai monster sebagai pertanda wahyu dari tuhan untuk menghukum manusia.

Sinopsis dari drakor Hellbound Season 2 akan menceritakan Kim Hyun Joo yang bangkit melawan Jung Jin Soo dan kultus agama yang dipimpinnya dan mendatangkan monster dari neraka.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Good Partner, Akhir Bahagia Karir Pengacara Jang Nara

Selain Jung Jin Soo, drakor Hellbound Season 2 akan kembali menampilkan karakter Park Jung Ja yang akan diperankan Kim Shin Rok yang akan berkonflik dengan Kim Hyun Joo.

Tidak sendirian, Kim Hyun Joo akan dibantu oleh kelompok misterius Sodo yang akan bertarung dengan kultus agama Jung Jin Soo dalam sinopsis drakor Hellbound Season 2.

Drakor Hellbound Season 2 akan rilis secara streaming pada platform Netflix pada tanggal 25 Oktober 2024 dengan beberapa aktor pemeran lainnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Hellbound Season 2, Aksi Kim Hyun Joo Melawan Monster dari Neraka

Selain Kim Sung Cheol, terdapat beberapa aktor lain yang akan berperan dalam sinopsis drakor Hellbound Season 2 seperti bisa dilihat di bawah ini:

1. Kim Hyun Joo sebagai Min Hye Jin

2. Kim Sung Cheol sebagai Jung Jin Soo

3. Kim Shin Rok sebagai Park Jung Ja

4. Hong Eui Joon sebagai pemimpin organisasi rahasia Sodo

5. Lee Dong Hee sebagai Kim Jeong Chil

6. Im Sung Jae sebagai anggota organisasi rahasia Sodo

7. Yang Ik Jun sebagai Jin Kyung-Hun

8. Lee Re sebagai Jin Hee Jung

Sebelumnya Hellbound musim pertama ditutup dengan Jung Jin Soo yang ikut dibawa ke neraka oleh monster sebagai salah satu korban yang membuktikan jika ajaran agamanya salah.

Kemudian pada teaser drakor Hellbound Season 2 menampilkan saat Jung Jin Soo yang diperankan Kim Sung Cheol bangkit kembali dan akan menebar teror di dunia manusia.***

Berita Terkait