DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Peran Seo Hyun Woo Dalam Sinopsis Drakor Seoul Busters, Ceroboh tapi Jago Tembak Pistol

image
Fakta unik peran detektif Seo Hyun Woo pada sinopsis drakor Seoul Busters (Youtube/Disney+ Hostar Indonesia)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Seoul Busters mewarnai akhir bulan September dengan kisah penyelidikan tim detektif Jatanras 2 Kepolisian Songwon yang diperankan Seo Hyun Woo.

Aktor Seo Hyun Woo berperan sebagai detektif Jung Jung Hwan yang menjadi salah satu anggota tim Jatanras 2 Kepolisian Songwon pada sinopsis drakor Seoul Busters.

Keunikan drakor Seoul Busters terlihat dengan menampilkan tim detektif yang diisi oleh Seo Hyun Woo yang justru tidak cocok menjadi seorang polisi menyelidiki kejahatan.

Baca Juga: Perbedaan Ending Drakor Perfect Family Dengan Versi Webtoon, Akhir Konflik Park Ju Hyun

Lantaran tim Jatanras 2 Kepolisian Songwon diisi oleh anggota detektif yang selalu ceroboh saat menyelidiki kasus kejahatan, salah satunya Seo Hyun Woo pada sinopsis drakor Seoul Busters.

Bagaimanapun Seo Hyun Woo tetap memiliki keahlian khusus dalam tugasnya sebagai detektif pada sinopsis drakor Seoul Busters yang menambah dinamika penyelidikan kasus kejahatan.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik tentang peran Seo Hyun Woo sebagai detektif Jung Jung Hwan dalam alur cerita drakor Seoul Busters:

Baca Juga: Rangkuman Karakter yang Tewas pada Sinopsis Drakor Perfect Family, Terlibat dengan Kasus Park Ju Hyun

1. Menyukai dinosaurus

Salah satu keunikan dari sifat Seo Hyun Woo dalam alur cerita drakor Seoul Busters adalah selalu bersikap kekanak-kanakan layaknya anak kecil selama bertugas maupun di luar pekerjaannya.

Salah satu sifat kenak-kanakannya adalah menyukai mainan dinosaurus dan hafal semua nama spesies hewan purba tersebut dalam drakor Seoul Busters.

Baca Juga: Fakta Unik Peran Kim Dong Wook Dalam Alur Cerita Drakor Seoul Busters, Cerdas jadi Kapten

Hal ini terlihat cukup aneh dikarenakanSeo Hyun Woo sebenarnya sudah memiliki 4 orang anak pada sinopsis drakor Seoul Busters yang tidak sesuai dengan hobinya menyukai mainan dinosaurus.

2. Ceroboh

Sama seperti rekan sesama detektifnya diperankan Park Ju Hwan, Seo Hyun Woo selalu bertindak ceroboh selama bertugas sebagai detektif dalam alur cerita drakor Seoul Busters.

Seo Hyun Woo berkali-kali salah menduga orang asing sebagai pelaku kejahatan pada alur cerita drakor Seoul Busters yang ternyata keliru dan disesali olehnya sendiri.

Di samping itu, Seo Hyun Woo juga lemah dalam hal berkelahi dan menangkap pelaku kejahatan dalam sinopsis cerita drakor Seoul Busters dan tidak bisa diandalkan dalam urusan fisik.

3. Keahlian

Walaupun sifatnya yang ceroboh dan lemah dalam urusan fisik, bukan berarti Seo Hyun Woo tidak memiliki keahlian khusus pada cerita dan tugasnya pada drakor Seoul Busters.

Dalam jalan cerita drakor Seoul Busters menampilkan keahlian Seo Hyun Woo yang mampu menembakan pistol mainan yang akurat hingga mengenai stopkontak.

Selain itu, Seo Hyun Woo juga menjadi anggota Jatanras 2 Kepolisian Songwon yang mempunyai jalan pikiran rasional dan tenang selama penyelidikan kasus kejahatan.

Drakor Seoul Busters dapat disaksikan dengan berlangganan streaming Disney+ dan tayang setiap hari Rabu dibintangi Kim Dong Wook, Park Se Wan, Park Ji Hwan dan Lee Seung Woo.***

Berita Terkait