DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Kekuatan Magis Park Shin Hye Menjadi Hakim Iblis pada Sinopsis Drakor Judge from Hell

image
Kekuatan magis Park Shin Hye kerasukan iblis pada sinopsis drakor Judge from Hell (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Park Shin Hye kembali tampil berakting dalam drama terbaru berjudul drakor Judge from Hell yang bergenre drama komedi hingga spiritual misterius.

Drakor Judge from Hell menceritakan seorang hakim bernama Kang Bit Na yang diperankan Park Shin Hye yang dirasuki seorang iblis bernama Justicia yang dihukum untuk mengirim 10 manusia ke neraka.

Untuk menjalani hukuman ini, Park Shin Hye yang dirasuki iblis mempunyai kemampuan magis yang membantunya untuk melaksanakan tugas dalam sinopsis drakor judge from Hell.

Baca Juga: Fakta Unik Peran Detektif Park Se Wan Dalam Sinopsis Drakor Seoul Busters, Strong Woman

Sebenarnya jiwa Park Shin Hye sendiri sudah tewas karena ditikam oleh seorang pria misterius pada episode pertama drakor Judge from Hell yang menjadi misteri tersendiri.

Jiwa Park Shin Hye diadili oleh Justicia untuk masuk ke neraka Gehenna atau neraka para pembunuh pada drakor Judge from Hell yang ternyata adalah blunder.

Justicia melakukan kesalahan ketika mengadili jiwa Park Shin hye dalam sinopsis drakor Judge from Hell yang harusnya dikirim ke neraka palsu sehingga harus menerima hukuman.

Baca Juga: Teori Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Perbedaan Peran Park Seo Jun

Karena kesalahan mengadili jiwa Park Shin Hye ini, Justicia dihukum oleh Shin Sung Rok untuk mengirim 10 manusia ke neraka Gehenna pada sinopsis drakor Judge from Hell.

Berikut ini adalah kemampuan magis Park Shin Hye yang dirasuki oleh iblis Justicia dalam alur cerita drakor Judge from Hell:

1. Teleportasi dan membaca pikiran

Baca Juga: Penjelasan Menghilangnya Jiwa Park Shin Hye Dalam Sinopsis Drakor Judge from Hell

Kemampuan magis pertama yang dimiliki Park Shin Hye dalam sinopsis drakor Judge from Hell adalah untuk berteleportasi alias berpindah tempat dengan jarak jauh dalam sekejap mata.

Selain itu, tubuh Park Shin Hye yang dirasuki Justicia mempunyai kekuatan magis untuk membaca pikiran orang lain yang mempermudahnya untuk mengetahui dosa yang dilakukan manusia tersebut.

Kekuatan ini berperan penting bagi Park Shin hye untuk mengumpulkan 10 manusia berdosa untuk dikirim ke neraka Gehenna pada sinopsis drakor Judge from Hell.

2. Memata-matai manusia

Sebagai iblis, Park Shin Hye juga bisa mengetahui lokasi, kegiatan hingga perbuatan seorang manusia yang dijadikannya sebagai target untuk dikirim ke neraka hanya bermodalkan cermin.

Park Shin Hye hanya perlu menuliskan nama manusia di cermin dan akan menampilkan lokasi manusia berdosa tersebut yang memudahkannya untuk menuntaskan hukumannya pada drakor Judge from Hell.

3. Menciptakan ilusi

Pada sinopsis drakor Judge from Hell episode kedua menampilkan Park Shin Hye yang mengadili seorang pelaku kekerasan kepada perempuan dengan menggunakan ilusi.

Park Shin Hye menciptakan ilusi yang menunjukan dunia ketika dirinya dan manusia pelaku kekerasan tersebut menjadi pasangan kekasih dalam drakor Judge from Hell.

Dalam ilusi tersebut, Park Shin Hye membalaskan dendam korban kepada pelaku agar menerima balasan setimpal pada drakor Judge from Hell dan menjadi kekuatan magisnya yang lain.

Tidak hanya itu, Park Shin Hye juga memiliki kekuatan fisik di atas manusia biasa pada sinopsis drakor Judge from Hell dan hampir mustahil untuk dikalahkan.***

Berita Terkait