DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Yoona SNSD akan Kembali Berakting dalam Drakor The Tyrant's Chef

image
Yoona SNSD bintangi seri drakor The Tyrant's Chef bersama aktor pemeran My Love from the Star (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM -  Yoona SNSD akan kembali menghiasi layar kaca dengan peran barunya dalam drakor The Tyrant’s Chef. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama dan akan mengusung tema perjalanan waktu dari era modern ke Dinasti Joseon.

Dalam drakor The Tyrant's Chef ini, penyanyi sekaligus aktris Yoona SNSD akan memerankan karakter Yeon Ji Young, seorang koki sukses yang menguasai masakan Prancis dan tinggal di Prancis.

Drakor The Tyrant's Chef menceritakan saat Yoona SNSD yang ingin pulang ke Korea karena ayahnya sakit. Namun, dalam perjalanan, ia secara misterius terlempar ke era Joseon pada sinopsis drakor The Tyrant's Chef.

Baca Juga: Teori Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Perbedaan Peran Park Seo Jun

Di era Joseon, Yoona SNSD bertemu dengan Raja Yeonsan, raja ke-10 dari Dinasti Joseon pada sinopsis drakor The Tyrant's Chef yang terkenal dengan selera makan yang tinggi dan dikenal sebagai tiran terburuk dalam sejarah Joseon.

Setelah berhasil menarik perhatian sang raja, Yoona SNSD mulai bekerja di dapur kerajaan.

Drama ini akan disutradarai oleh Jang Tae Yoo, yang sebelumnya sukses dengan drama My Love from the Star dan Hyena. Keterlibatan sutradara berbakat ini menambah antusiasme penggemar terhadap proyek ini.

Baca Juga: Kekuatan Magis Park Shin Hye Menjadi Hakim Iblis pada Sinopsis Drakor Judge from Hell

Yoona SNSD sendiri bukanlah pendatang baru di dunia akting. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2007 dan telah membintangi berbagai drama dan film populer seperti The K2, Big Mouth, King the Land, dan Confidential Assignment.

The Tyrant’s Chef akan menjadi proyek comeback YoonA setelah drama King the Land pada tahun 2023. Ini juga menandai kembalinya YoonA ke genre drama sejarah setelah The King in Love pada tahun 2017.

Penggemar sangat menantikan penampilan YoonA dalam balutan hanbok tradisional Korea serta kemampuannya memerankan seorang koki yang brilian. Selain itu, mereka juga penasaran dengan siapa aktor yang akan memerankan Raja Yeonsan.

Baca Juga: Kesulitan Jang Nara saat Memulai Firma Hukum Sendiri pada Ending Drakor Good Partner, Bisa jadi Pelajaran

Drama ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru dengan kombinasi komedi, fantasi, dan sejarah yang menarik. Penggemar juga berharap dapat melihat chemistry yang kuat antara YoonA dan pemeran utama pria.

Dengan segala persiapan dan talenta yang terlibat, "The Tyrant’s Chef" diprediksi akan menjadi salah satu drama yang paling dinantikan tahun ini. Penggemar YoonA dan pecinta drama sejarah pasti tidak sabar untuk menyaksikan perjalanan waktu yang menegangkan ini.***

Nama penulis: Fahma Akmaliah

Berita Terkait