DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Kesulitan Jang Nara saat Memulai Firma Hukum Sendiri pada Ending Drakor Good Partner, Bisa jadi Pelajaran

image
Rintangan Jang Nara dirikan firma hukum mandiri pada sinopsis drakor Good Partner (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Good Partner telah menayangkan episode terakhirnya pada Jumat, 20 September dan menampilkan akhir bahagia untuk Jang Nara.

Pada episode terakhir drakor Good Partner menampilkan jika Jang Nara yang mengundurkan diri dari firma hukum Daejeong dan mendirikan firma advokatnya sendiri.

Tetapi usaha Jang Nara untuk mendirikan firma hukum miliknya sendiri ini tidak mudah untuk dilakukan dan harus melalui sejumlah kesulitan pada sinopsis drakor Good Partner.

Baca Juga: Teori Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Perbedaan Peran Park Seo Jun

Kesulitan Jang Nara untuk menjalankan firma hukumnya ini bisa menjadi pelajaran yang dapat dipetik oleh penonton dari penutup alur cerita drakor Good Partner.

Pelajaran ini membuktikan drakor Good Partner tidak hanya memiliki jalan cerita yang bagus namun juga mempunyai pesan penting yang dapat diperhatikan penonton tentang realita perceraian.

Berikut ini adalah kesulitan Jang Nara untuk menjalankan firma hukumnya sendiri pada akhir episode dan cerita drakor Good Partner yang dapat dijadikan pelajaran oleh penonton:

Baca Juga: Penjelasan Menghilangnya Jiwa Park Shin Hye Dalam Sinopsis Drakor Judge from Hell

1. Tidak mengerti strategi pemasaran

Hanya menguasai ilmu hukum, Jang Nara kesulitan menjalankan firma hukumnya karena tidak mengerti strategi pemasaran pada drakor Good Partner untuk mempromosikan jasanya.

Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa firma hukum milik Jang Nara tidak kunjung berkembang dan mendapatkan klien pada akhir cerita drakor Good Partner.

Baca Juga: Kekuatan Magis Park Shin Hye Menjadi Hakim Iblis pada Sinopsis Drakor Judge from Hell

Hingga Jang Nara merekrut Jung Eun Ho sebagai salah satu pegawai dan bertugas mempromosikan firma hukum Spring Again yang membuat keduanya berhasil mendapatkan klien.

2. Tidak mempunyai asisten atau partner

Jang Nara juga mengurus semua kebutuhan firma hukumnya juga sempat kesulitan untuk mengatur jadwal hingga keperluannya yang lain dan menjadi pelajaran bagi siapapun memulai bisnis.

Akhir cerita drakor Good Partner menampilkan setiap orang harus mempunyai asisten atau partner terpercaya untuk mengurus keperluan kantor dan mempermudah administrasi tugas yang dikerjakan.

3. Melawan muridnya sendiri

Akhir cerita drakor Good Partner juga menampilkan saat Jang Nara yang menjadi lawan muridnya sendiri diperankan Nam Ji Hyun selama bekerja sebagai pengacara di Daejeong.

Beruntungnya Jang Nara sama sekali tidak terintimidasi ketika harus berhadapan dengan Nam Ji Hyun pada akhir drakor Good Partner dan sering bekerja sama untuk mendamaikan kliennya yang bercerai.

Hingga akhir cerita drakor Good Partner tetap menampilkan Nam Ji Hyun dan Jang Nara yang tetap berteman baik meskipun berada di pihak yang berlawanan.

Drakor Good Partner berjumlah 12 episode dan dapat disaksikan secara streaming di Viu.***

Berita Terkait