DECEMBER 9, 2022
Fesyen

Tips Fashon tentang Aktivitas di luar Ruangan yang harus Menggunakan Topi Lebar, dari Konser sampai Hiking

image
Tips fashion untuk menggunakan topi ketika di luar ruangan seperti saat konser atau hiking (UNSPLASH/Amelia Bartlett)

LIFESTYLEABC.COM - Terdapat tips fashion yang menyarankan untuk menggunakan topi ketika beraktivitas di luar ruangan seperti konser atau hiking.

Menggunakan topi dapat melindungi kepala dari suhu udara yang bisa berubah-rubah setiap saat sebagai bagian dari tips fashion perti saat datang ke lokasi konser yang panas atau hiking dengan suhu dingin.

Tentunya tips fashion menggunakan topi ini juga bisa dimanfaatkan untuk menambah gaya penampilan ketika datang ke konser dan tampil khas sebagai seorang pendaki ketika hiking.

Baca Juga: Tips Fashion memilih antara Tas Kulit Asli atau Kulit Vegan agar tidak Keliru dan Rugi

Berbagai pilihan topi ini juga bisa disesuaikan dengan gaya masing-masing baik ketika datang ke lokasi konser maupun ketika hiking di gunung yang tinggi.

Berikut ini adalah beberapa aktivitas yang bisa Anda gunakan topi lebar di luar ruangan:

1. Konser

Baca Juga: Tips Fashion bagi Wanita untuk Merawat Tas agar tetap Awet dan Tahan lama setelah Dibeli

Anda bisa menggunakan berbagai topi yang lebar untuk melindungi kepala dari sinar matahari ketika datang ke lokasi konser yang sering kali bercuaca panas.

Jika tidak kuat dengan cuaca panas ketika datang ke lokasi konser, Anda bisa menggunakan berbagai pilihan topi agar tidak merasa pusing meskipun merasa kepanasan.

2. Hiking

Baca Juga: Tips Liburan dan Berkunjung ke Destinasi Wisata Versi Hemat Keluar Negeri

Banyak pendaki yang selalu menggunakan topi khusus saat mendaki gunung bukan hanya sekedar hiasan tapi juga sebagai pelindung kepala.

Tentu menggunakan topi ketika menaiki gunung atau hiking ini Anda bisa menjaga suhu tubuh dari sengatan matahari yang panas maupun ketika hujan turun.

3. Berkebun

Jika mempunyai rumah yang luas untuk berkebun untuk menanam pohon, maka Anda bisa menggunakan topi sun hat agar tidak terkena sengatan matahari secara langsung.

Terlebih ketika berkebun dan menanam pohon seringkali harus berdiri di bawah sinar matahari secara langsung dan membuat kepala jadi pusing.

Untuk itulah Anda bisa menggunakan sun hat yang melindungi kepala dari sinar matahari yang panas agar kegiatan berkebun tetap bisa menyenangkan.***

Berita Terkait