DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis Lengkap Series Gelas Kaca, Konflik dan Skandal Rumah Tangga Rio Dewanto

image
Jalan cerita series Gelas Kaca tentang pernikahan Rio Dewanto (Vidio)

LIFESTYLEABC.COM - Series Gelas Kaca bisa disaksikan di platform streaming Vidio dengan menampilkan penampilan akting Rio Dewanto dengan beberapa artis wanita cantik lain.

Rio Dewanto akan beradu akting dengan beberapa aktor perempuan dengan peran dan adegan hanya direkomendasikan untuk penonton dewasa dalam jalan cerita series Gelas Kaca.

Series Gelas Kaca berfokus pada kehidupan pernikahan Rio Dewanto dengan Raihaanun yang mengalami banyak rintangan dan tantangan untuk mempertahan kehidupan rumah tangganya.

Baca Juga: Rio Dewanto adu Akting Panas dengan Aura Kasih dalam Original Series Vidio Gelas Kaca

Raihaanun mengungkapkan, "Series ini menampilkan kompleksitas rumah tangga yang sering kali tidak terlihat jelas, meski masalah sebenarnya sudah ada di depan mata. Hubungan Laras dan Raka tampak baik, tapi masalah mereka datang dari luar."

Sutradara John De Rantau menjelaskan bahwa judul Gelas Kaca menggambarkan keegoisan dalam pernikahan yang berujung pada kehancuran keluarga.

“Gelas kaca ini mencerminkan bagaimana keegoisan suami istri dapat menghancurkan rumah tangga, dan anaklah yang paling menderita dalam situasi ini. Anak inilah yang menjadi simbol gelas kaca dalam cerita ini,” jelas John De Rantau, peraih penghargaan Festival Film Indonesia 2006.

Baca Juga: Sinopsis Film Indonesia Kaka Boss: Penjahat Jadi Penyanyi, Karya Pertama Arie Kriting Sebagai Sutradara

Sinopsis Gelas Kaca menceritakan perjalanan rumah tangga Laras (diperankan oleh Raihaanun) dan Raka (diperankan oleh Rio Dewanto) yang mulai terasa hambar setelah 12 tahun pernikahan.

Kesuksesan Raka yang semakin meningkat membawa dia dekat dengan perempuan lain, menciptakan jarak dan kehilangan kepercayaan di antara mereka.

Laras merasa tertinggal dan tertekan, ditambah dengan tekanan dari ibunya yang terus mengkritiknya.

Baca Juga: Fakta Unik Series Gelas Kaca Dibintangi Aktor Rio Dewanto Tayang di Streaming Vidio

Tekanan semakin berat saat Laras terjebak dalam tuduhan perselingkuhan.

Kepercayaan Laras terhadap suami, anak, keluarga, dan teman-temannya hancur.

Dengan semua konflik ini, pasangan ini dihadapkan pada dilema besar: "Apakah mereka harus melepaskan atau mempertahankan pernikahan mereka?"

Siapkan diri untuk terhanyut dalam drama emosional ini, Gelas Kaca akan tayang mulai 8 Agustus 2024 di Vidio, dengan 10 episode yang siap menghibur dan menggugah perasaan kamu.***

Berita Terkait