DECEMBER 9, 2022
Traveling

Daftar Destinasi Wisata yang Berlokasi di Jepang, Jadi Perjalanan Liburan Tidak Terlupakan

image
Lokasi destinasi wisata yang ada di Jepang untuk dikunjungi saat liburan (UNSPLASH/Lin Mei)

LIFESTYLEABC.COM - Negara berjuluk negeri sakura, Jepang menyimpan banyak lokasi destinasi wisata yang biasa dijadikan tujuan perjalanan liburan para wisatawan dari berbagai daerah.

Beberapa dari destinasi wisata yang berlokasi di Jepang inipun sudah lama menjadi tujuan perjalanan liburan yang pasti dikunjungi untuk menikmati waktu bersama keluarga.

Terlebih dari beberapa lokasi destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Jepang ini juga tidak dipungut biaya apapun sehingga menghemat ongkos perjalanan liburan Anda.

Baca Juga: Kelebihan Melakukan Solo Traveling dan Mengunjungi Berbagai Destinasi Wisata sendiri dibanding Berkelompok

Jika menyebut destinasi wisata yang berada di Jepang, tempat pertama yang terlintas di pikiran adalah Shibuya Crossing yang berlokasi di Kota Tokyo.

Menjadi salah satu persimpangan jalan tersibuk dan terpadat di dunia, Shibuya Crossing juga menjadi destinasi wisata terpopuler yang ada di Jepang untuk sekedar berfoto-foto.

Selain Shibuya Crossing, masih ada beberapa lokasi destinasi wisata lain yang ada di Jepang dan bisa Anda kunjungi ketika hari liburan tiba:

Baca Juga: Surga Tersembunyi, Destinasi Wisata Air Terjun Indah di Kota Ngawi yang tidak banyak Dikunjungi Turis

1. Pasar Nishiki

Jika ingin berburu kuliner khas Jepang dan Kyoto, maka Anda bisa mengunjungi destinasi wisata Pasar Nishiki yang menawarkan berbagai hidangan yang bisa dicicipi saat liburan.

Dikenal sebagai pasar tradisional terbesar di Kyoto, Pasar Nishiki menjadi salah satu destinasi wisata yang pasti dikunjungi oleh turis yang datang dari berbagai negara untuk mencicipi kulinernya.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata yang Berlokasi di Kota Lama Surabaya yang harus Anda Kunjungi saat Liburan

Ketika mengunjungi destinasi wisata Pasar Nishiki ini jangan lupa untuk membawa pulang kerajinan tangan khas Kyoto sekaligus mempelajari kebudayaan khas Jepang.

2. Kuil Fushimi Inari

Masih berlokasi di Kyoto, destinasi wisata Kuil Fushimi Inari ini juga menjadi rekomendasi tujuan perjalanan liburan ketika berkunjung ke Jepang yang tidak boleh dilewatkan.

Selain menjadi destinasi wisata, Kuil Fushimi Inari ini juga masih aktif digunakan sebagai tempat ibadah yang tidak dipungut biaya untuk akses masuknya.

Lingkungannya yang luas membuat Kuil Fushimi Inari menjadi lokasi destinasi wisata favorit banyak turis asing yang berkunjung ke Jepang untuk berfoto dan mengabadikan momen bersama keluarga.

3. Taman Ueno

Saat berkunjung ke Jepang, pastikan Anda menyempatkan waktu untuk mengunjungi destinasi wisata Taman Ueno yang berlokasi di Kota Tokyo yang bebas biaya masuk.

Saat berkunjung ke Taman Ueno ini, Anda bisa menikmati berbagai atraksi, menikmati keindahan bunga sakura, kuil, sampai kebun binatang untuk melengkapi waktu liburan Anda.

Dengan mengunjungi destinasi wisata di atas, Anda bisa mendapatkan pengalaman perjalanan liburan yang tidak akan terlupakan bersama keluarga.***

Berita Terkait