DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis dan Sutradara Film Korea Can’t Help It yang akan Dibintangi Lee Byung Hun dan Son Ye Jin

image
Lee Byung Hun dan Son Ye Jin adu akting dalam film Korea Can't Help It (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor populer Lee Byung Hun akan berkolaborasi dengan Son Ye Jin dalam film Korea Can’t Help It yang secara resmi sudah mengumumkan proses produksinya.

Film Korea Can’t Help It yang akan dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Son Ye Jin ini juga sudah memiliki sinopsis serta jalan cerita yang akan disaksikan oleh penontonnya.

Di samping itu, film Korea Can’t Help It juga dipastikan sudah memiliki nama sutradara yang akan mengarahkan peran dari Lee Byung Hun dan Son Ye Jin di depan kamera.

Baca Juga: Selain Drakor Romance in the House, Inilah Judul Drama yang Pernah Diperankan Aktor Ji Jin Hee

Film Korea Can’t Help It merupakan projek layar lebar pertama Son Ye Jin setelah lebih banyak membintangi seri drama seperti Thirty Nine bersama Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun.

Serta bagi Lee Byung Hun, judul film Korea Can’t Help It menjadi film ketiga yang dibintanginya dalam waktu berdekatan setelah Emergency Declaration dan Concrete Utopia.

Film Korea Can’t Help It akan bercerita tentang kehidupan pernikahan yang diperankan Lee Byung Hun dan Son Ye Jin ketika menghadapi berbagai rintangan kehidupan rumah tangga.

Baca Juga: Lirik Soundtrack dari Sinopsis Drakor The Auditors, Pengiring Utama Shin Ha Kyun Berantas Korupsi

Diceritakan jika Lee Byung Hun sudah bekerja 25 tahun di perusahaan manufaktur pada film Korea Can’t Help It dan tiba-tiba terkena badai PHK yang membuatnya kehilangan pekerjaan.

Setelah terkena PHK, Lee Byung Hun harus segera mendapatkan pekerjaan baru pada film Korea Can’t Help It untuk menghidupi istri dan anak-anaknya.

Sedangkan Lee Byung Hun didukung oleh istrinya bernama Mi Ri diperankan Son Ye Jin pada sinopsis film Korea Can’t Help It yang mempunyai karakter cerdas dan kuat.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor The Auditors, Akhir Pemberantasan Korupsi Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha

Bersama-sama, Lee Byung Hun dan Son Ye Jin harus bertahan hidup di tengah kesulitan dan mempertahankan rumah tangganya tetap utuh pada film korea Can’t Help It.

Film Korea Can’t Help It ini diadaptasi dari novel berjudul The Ax ditulis oleh Donald E. Westlake dan pernah dijadikan film layar lebar Prancis berjudul Le Couperet.

Film Prancis Le Couperet ini tidak jauh berbeda dengan film Korea Can’t Help It yang dibintangi Lee Byung Hun dan Son Ye Jin ini tentang seorang suami yang dipecat dari pekerjaannya dan menganggur.

Film Korea Can’t Help It ini juga akan menjadi reuni antara Lee Byung Hun dengan Park Chan Wook yang akan bertindak menjadi sutradara.

Lee Byung Hun dan Park Chan Wook pernah bekerja sama dalam film Joint Security Area dan Three… Extremes dan menjadi salah satu film fenomenal di Korea Selatan.

Dengan hadirnya Lee Byung Hun dan Son Ye Jin serta Park Chan Wook yang bertindak menjadi sutradara jadi alasan bagi Anda wajib menantikan untuk menyaksikan film Korea Can’t Help It ini.

Kabarnya film Korea Can’t Help It akan memulai proses syutingnya pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang.***

Berita Terkait