DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sifat Buruk Jang Nara Sebagai Ibu pada Sinopsis Drakor Good Partner, Tidak Patut Dicontoh

image
Sikap negatif Jang Nara sebagai ibu pada drakor Good Partner (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Sinopsis drakor Good Partner memasuki babak baru setelah Jang Nara bercerai dengan Kim Ji Sang yang diperankan Ji Seung Hyun.

Setelah perceraiannya dengan Ji Seung Hyun, Jang Nara menjadi ibu yang jauh lebih baik untuk Kim Jae Hui pada alur cerita drakor Good Partner.

Seperti yang diketahui sebelum berpisah dengan Ji Seung Hyun, Jang Nara adalah wanita karir yang sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk sang anak pada cerita drakor Good Partner.

Baca Juga: Persamaan Watak Jang Nara dan Yu Na Sebagai Ibu dan Anak dalam Drakor Good Partner

Sikap dan pekerjaan Jang Nara ini tidak patut dicontoh pada drakor Good Partner dan tentu bisa menjadi pelajaran penting yang bisa diambil oleh penonton pada kehidupan sehari-hari.

Bahwa di samping pekerjaan yang penting, sikap Jang Nara yang selalu mengedepankan pekerjaan dalam drakor Good Partner tidak sepenuhnya patut ditiru.

Di bawah ini adalah sifat negatif Jang Nara sebelum bercerai pada drakor Good Partner yang tidak patut ditiru oleh orang tua:

Baca Juga: Makna di Balik Judul Drakor The Frog, Awal Kehancuran Hidup Kim Yeon Seok dan Yoon Kye Sang

1. Jarang bersama anak

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya jika, Jang Nara adalah ibu dan wanita karir yang bekerja sebagai pengacara perceraian yang sibuk dan jarang mempunyai waktu dengan sang anak.

Begitu sibuknya, Jang Nara bahkan tidak bisa menghabiskan waktu bersama anaknya di rumah pada sinopsis drakor Good Partner yang tentu saja berdampak negatif.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Judge from Hell, Ajang Comeback Park Shin Hye ke Dunia Akting

Karena sedikitnya waktu Jang Nara untuk keluarga yang mengakibatkan sang suami, Ji Seung Hyun berpaling ke perempuan lain pada drakor Good Partner. Meskipun di satu sisi hal itu adalah kesalahan sang suami.

Tetapi bagian fatalnya adalah Jang Nara jarang hadir pada momen penting pertumbuhan anaknya pada drakor Good Partner yang berdampak pada hubungan ibu dan anak.

Akibat waktu yang sedikit pada drakor Good Partner yang akhirnya membuat Jang Nara tidak mengetahui apa saja hal atau kebutuhan yang dibutuhkan oleh anaknya.

Akibatnya hubungan Jang Nara dan sang anak sempat merenggang pada drakor Good Partner karena tidak bisa memahami apa yang diinginkan oleh Jae Hui.

2. Kurang dekat secara emosional

Sebelum perceraian, Jang Nara sama sekali tidak memahami keinginan Jae Hui sebagai seorang anak yang dikarenakan kurang menjalin kedekatan secara emosional.

Jang Nara memenuhi semua kebutuhan ekonomi Jae Hui pada drakor Good Partner, mulai dari sekolah hingga kebutuhan sehari-hari namun tidak kedekatan secara emosional.

Setelah meminta maaf secara langsung, barulah hubungan Jang Nara dan Jae Hui pada drakor Good Partner mulai membaik.

3. Kurang menghabiskan waktu bersama

Pada kilas balik pernikahan Ji Seung Hyun, Jang Nara selalu pulang larut malam pada drakor Good Partner yang membuatnya tidak sempat menghabiskan waktu bersama anak.

Bahkan Jang Nara tidak sempat menggendong dan mengantar tidur Jae Hui pada drakor Good Partner yang secara tidak langsung ikut berdampak pada kedekatan keduanya.

Meskipun sudah menyelesaikan drama perceraian antara Jang Nara dan Ji Seung Hyun, drakor Good Partner masih menyisakan sisa 6 episode yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.***

Berita Terkait