DECEMBER 9, 2022
Kuliner

Rekomendasi Cafe Untuk Mahasiswa Kerjakan Tugas Agar Tidak Bosan

image
Nama pilihan cafe untuk rekomendasi mahasiswa habiskan waktu (UNSPLASH/Nathan Dumlao)

LIFESTYLEABC.COM - Sebagai mahasiswa pasti memiliki tugas dan deadline di dalam dunia perkuliahan yang tidak bisa terhindarkan. Oleh karena itu cafe menjadi pilihan paling sering dikunjungi untuk mengerjakan tugas.

Banyak mahasiswa yang kini memilih cafe sebagai tempat alternatif untuk belajar dan menyelesaikan tugas. Selain suasana yang lebih santai, kafe-kafe modern saat ini juga menyediakan fasilitas seperti Wi-Fi, stop kontak, dan ruang yang nyaman untuk berlama-lama. 

Tidak hanya itu, secangkir kopi dan camilan lezat yang disediakan di cafe juga menjadi teman setia yang bisa menambah semangat belajar mahasiswa.

Baca Juga: 7 restoran keluarga di Sukabumi mulai dari restoran Sunda hingga Jepang

Salah satu cafe hits yang banyak dikunjungi oleh mahasiswa ini berlokasi di Kabupaten Cirebon yang juga mempunyai menu yang digemari oleh para pelajar

Untuk itu, berikut rekomendasi kafe yang cocok bagi mahasiswa yang ingin produktif sambil menikmati suasana berbeda. 

1. Baraja Coffee

Baca Juga: Tidak perlu ke Restoran Bintang Lima, Bahan dan Resep mudah membuat Bistik Daging Sapi di Rumah yang Praktis

Dengan interior modern dan nuansa minimalis, Baraja Coffee memberikan ruang yang nyaman dan tenang bagi mahasiswa dalam mengerjakan tugas. Dengan koneksi internet yang stabil dan meja yang cukup, kafe ini menjadi pilihan ideal.

2. Pish & Posh Cafe

Menawarkan suasana santai dengan sentuhan modern dan minimalis, Pish & Posh Cafe merupakan tempat ideal untuk menyelesaikan tugas dalam suasana santai. Berbagai minuman dan makanan ringan juga disajikan selama masa belajar.

Baca Juga: Bermacam-Macam Kuliner Khas Kabupaten Cirebon, Pedas Sampai Manis Lengkap

3. Coffee by Meraki

Jika kamu mencari kedai kopi di Cirebon dengan outdoor yang luas, Coffee by Meraki bisa menjadi pilihan yang tepat. Mereka menyediakan ruang relaksasi dalam ruangan, semi-luar ruangan dan luar ruangan yang luas dan sangat nyaman. Selain itu, pilihan menu yang ditawarkan juga terkenal lezat, mulai dari pilihan minuman signature hingga aneka lauk nasi yang mengenyangkan.

4. Paddi Cafe

Paddi Cafe yang berada di Cirebon memiliki suasana yang sejuk dan Instagrammable. Selama berkunjung, mahasiswa bisa menikmati segarnya panorama persawahan sambil merasakan ketenangan suasana pedesaan. Selain itu, kamu juga bisa memesan berbagai menu lezat seperti aneka hidangan nasi, croissant, dan minuman kopi dengan harga terjangkau. Jadi, kalau kamu sedang mencari tempat nongkrong menarik di Cirebon, tempat ini jangan sampai kamu lewatkan!

5.  Lynne’s Coffee and Kitchen 

Kafe ini memiliki konsep interior bergaya industrial dengan dinding plester, atap dan furnitur kayu, menciptakan suasana hangat dan modern. Terdapat pula tanaman hias yang digantung di dinding sehingga memberikan kesan asri pada interior kafe ini. Selain itu, Lynne’s Coffee and Kitchen juga menyajikan menu lengkap mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga Western seperti French toast, sushi, dan rendang. 

Setiap kafe memiliki ciri khas dan suasana yang unik, sehingga kamu bisa memilih sesuai selera. Kafe-kafe ini memiliki fasilitas yang mendukung seperti wi-fi, stop kontak, serta suasana yang mendukung konsentrasi.***

Berita Terkait