DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Perubahan Hidup Jung So Min Setelah Pulang Kampung Dalam Drakor Love Next Door, Bukti Resign Tidak Selalu Buruk

image
Perubahan Jung So Min pada sinopsis drakor Love Next Door (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Karakter Baek Seok Ryu yang diperankan Jung So Min pada sinopsis drakor Love Next Door menampilkan alur cerita yang mengharukan.

Pada sinopsis drakor Love Next Door menampilkan Jung So Min yang menjadi wanita karir yang bekerja di Amerika Serikat dan lama tidak pulang ke rumahnya di Korea Selatan.

Setelah melewati masa sulit selama bekerja di Amerika Serikat, Jung So Min akhirnya pulang ke Korea Selatan selama 11 tahun berlalu pada drakor Love Next Door.

Baca Juga: Tantangan Dunia Kerja yang Dihadapi Jung So Min Dalam Sinopsis Drakor Love Next Door

Meskipun kehilangan pekerjaan yang sudah dibangunnya selama 11 tahun, Jung So Min justru mengalami banyak perubahan positif pada cerita drakor Love Next Door.

Perubahan positif pada hidup Jung So Min pada cerita drakor Love Next Door membuktikan jika meninggalkan tempat kerja tidak selalu menjadi hal yang buruk dan negatif.

Berikut inii adalah beberapa perubahan positif pada hidup Jung So Min setelah mundur dari pekerjaan pada cerita drakor Love Next Door:

Baca Juga: Sinopsis Drakor What Comes After Love, Kisah Cinta Lintas Negara Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi

1. Beristirahat

Setelah pulang ke Korea Selatan, Jung So Min menegaskan jika dirinya hanya ingin menghabiskan waktu untuk beristirahat karena sebelumnya terlalu banyak bekerja pada drakor Love Next Door.

Karena hal ini Na Mi Sook khawatir jika Jung So Min akan terus menerus menjadi pengangguran pada cerita drakor Love Next Door dan sempat bertikai satu sama lain.

Baca Juga: Profil dan Daftar Drama yang Dibintangi Kentaro Sakaguchi Selain Drakor What Comes After Love

Meskipun begitu, terbukti dengan menghabiskan waktu lebih banyak untuk beristirahat, Jung So Min mampu memiliki kesehatan mental yang lebih baik dibanding sebelumnya karena terus bekerja tanpa kenal lelah.

2. Lebih dekat dengan orang tua

Selain tekanan kerja yang buruk, Jung So Min juga tidak menjalin kedekatan dengan kedua orang tuanya karena tinggal berjauhan pada cerita drakor Love Next Door.

Setelah pulang ke Korea Selatan, Jung So Min bisa menghabiskan waktu bersama kedua orang tuanya pada drakor Love Next Door meskipun dengan status pengangguran.

Di samping itu, Jung So Min juga bisa kembali akrab dengan Jung Hae In yang menjadi teman masa kecilnya pada drakor Love Next Door yang sudah lama tidak ditemuinya.

Karena kedekatan ini, Jung Hae In mempunyai kesempatan untuk bisa menyatakan perasaannya pada Jung So Min dalam sinopsis drakor Love Next Door.

3. Mengejar impian

Selain bisa lebih dekat dengan kedua orang tuanya, setelah mundur dari pekerjaannya di Amerika Serikat, Jung So Min juga bisa mengejar impian yang dikuburnya sejak lama.

Rupanya dpda drakor Love Next Door menunjukan jika Jung So Min mempunyai cita-cita untuk membuat masakan khas Korea Selatan yang menjadi hobinya.

Namun hal ini tertunda karena Jung So Min harus terus bekerja pada cerita drakor Love Next Door yang justru berdampak buruk bagi dirinya sendiri.

Drakor Love Next Door tayang setiap hari Sabtu dan Minggu dan bisa disaksikan di platform streaming Netflix.***

Berita Terkait