DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Tantangan Dunia Kerja yang Dihadapi Jung So Min Dalam Sinopsis Drakor Love Next Door

image
Tantangan berat dunia kerja Jung So Min pada alur cerita drakor Love Next Door (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Love Next Door menayangkan episode kelima pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024 dan masih diperankan Jung So Min dan Jung Hae In.

Menayangkan episode keenam pada Minggu malam ini, peran Jung So Min menceritakan realita dunia kerja perkantoran dalam drakor Love Next Door yang banyak terjadi pada kehidupan sehari-hari.

Drakor Love Next Door menceritakan Jung So Min yang dipecat dari pekraannya di Amerika Serikat karena diskriminasi yang dialaminya dan membuatnya harus pulang kampung.

Baca Juga: Makna di Balik Judul Drakor The Frog, Awal Kehancuran Hidup Kim Yeon Seok dan Yoon Kye Sang

Setelah pulang kampung ke rumahnya, Jung So Min bertemu dengan teman masa kecilnya yang diperankan Jung Hae In pada alur cerita drakor Love Next Door.

Penyebab Jung So Min yang dipecat dari pekerjaannya di Amerika Serikat dalam episode 4 drakor Love Next Door disebabkan rekan kerja yang bermuka dua dan bersifat munafik.

Selama bekerja di Amerika Serikat pada sinopsis drakor Love Next Door, menceritakan Jung So Min yang mempunyai rekan kerja akrab bernama Chris diperankan Hayden Won.

Baca Juga: Sifat Buruk Jang Nara Sebagai Ibu pada Sinopsis Drakor Good Partner, Tidak Patut Dicontoh

Chris selalu memberikan projek kantoran pada Jung So Min pada cerita drakor Love Next Door dan selalu bisa diselesaikan dengan baik.

Namun kerja keras ini rupanya tidak dihargai oleh Chris dan menjadi rekan kerja bermuka dua pada drakor Love Next Door dengan merendahkan Jung So Min di depan rekan kerja lain.

Berikut ini adalah beberapa diskriminasi dan tantangan kerja kantoran yang diceritakan pada drakor Love Next Door diperankan oleh Jung So Min:

Baca Juga: Perubahan Drastis Sikap Jang Nara Setelah Bercerai pada Drakor Good Partner, Meski Pahit Tetapi Berubah Positif

1. Perbedaan budaya

Jung So Min yang berasal dari Korea Selatan memegang kuat budaya kerja keras selama bekerja di Amerika Serikat pada drakor Love Next Door yang ternyata tidak sesuai dengan rekan yang lain.

Jung So Min yang selalu mengambil alih pekerjaan rekannya justru dipandang oleh rekannya pada drakor Love Next Door karena dianggap serakah dan egois.

Chris merendahkan Jung So Min di depan karyawan kantor yang lain dalam cerita drakor Love Next Door yang membuat namanya jadi tercemar.

Karena kerja keras ini akhirnya membuat Jung So Min selalu bekerja tanpa kenal waktu pada drakor Love Next Door yang dan membuatnya kelelahan.

2. Jadwal kerja yang padat

Tantangan lain pada dunia kerja yang dialami Jung So Min pada sinopsis drakor Love Next Door adalah jadwal pekerjaan yang sangat padat.

Pada cerita drakor Love Next Door mengisahkan jika Jung So Min harus mengikuti rapat, presentasi dan menatap layar komputer dalam waktu lama.

Hal ini yang membuat Jung So Min merasa kelelahan dan depresi dan akhirnya pulang ke Korea Selatan pada sinopsis drakor Love Next Door.

3. Diremehkan

Realita dunia kerja lain yang diceritakan pada drakor Love Next Door adalah perusahaan besar yang meremehkan perusahaan kecil dan baru merintis karirnya.

Drakor Love Next Door menceritakan perusahaan Jung Hae In yang baru merintis perusahaan arsitek baru dan mengajukan proposal pada perusahaan besar.

Namun proposal Jung Hae In dalam drakor Love Next Door ini ditolak hanya karena baru perusahaan rintisan yang diremehkan oleh kantor lama Jung So Min.

Drakor Love Next Door tayang setiap hari Sabtu dan Minggu dan bisa disaksikan di Netflix.***

Berita Terkait