DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Perubahan Drastis Sikap Jang Nara Setelah Bercerai pada Drakor Good Partner, Meski Pahit Tetapi Berubah Positif

image
Perubahan Jang Nara sebagai ibu pada drakor Good Partner (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Penonton dibuat terharu pada cerita drakor Good Partner episode 6 hingga 10 yang menunjukan Jang Nara menjalani proses persidangan dengan Ji Seung Hyun.

Sebelumnya menjadi ibu yang dingin dan selalu sibuk, Jang Nara mengalami perubahan drastis setelah bercerai dengan Ji Seung Hyun dalam sinopsis drakor Good Partner.

Meskipun pahit harus melewati proses perceraian, Jang Nara terlihat mampu menjadi ibu yang lebih baik untuk Kim Jae Hui pada cerita drakor Good Partner.

Baca Juga: Makna di Balik Judul Drakor The Frog, Awal Kehancuran Hidup Kim Yeon Seok dan Yoon Kye Sang

Sebelum merampungkan proses perceraian, Jang Nara selalu menjadi ibu yang sibuk pada drakor Good Partner dan tidak memiliki waktu bersama anaknya.

Pekerjaan sebagai pengacara ini membuat Jang Nara selalu tidak sempat membagi waktu untuk melihat tumbuh kembang anaknya pada drakor Good Partner.

Salah satu dampak ketidakdekatan dengan anaknya pada drakor Good Partner adalah Jang Nara yang tidak mengetahui segala sesuatu apa yang disukai oleh Jae Hui.

Baca Juga: Park Bo Gum mengalami Cedera Selama Proses Syuting Drakor Good Boy

Setelah menyadari kekurangannya sebagai seorang ibu, Jang Nara bisa merubah sikapnya menjadi orang tua yang lebih dekat dengan Kim Jae Hui pada sinopsis drakor Good Partner.

Berikut ini adalah beberapa perubahan drastis Jang Nara menjadi seorang ibu pada alur cerita drakor Good Partner:

1. Lebih sering di rumah

Baca Juga: Sifat Buruk Jang Nara Sebagai Ibu pada Sinopsis Drakor Good Partner, Tidak Patut Dicontoh

Salah satu introspeksi diri yang disadari Jang Nara adalah kurangnya waktu yang dihabiskan bersama sang anak pada drakor Good Partner dan berhasil diperbaikinya.

Setelah perceraian, Jang Nara lebih sering menghabiskan waktu di rumah bersama Jae Hui pada cerita Drakor Good Partner untuk mengerjakan pekerjaan rumah hingga memasak bersama.

Kegiatan sederhana ini membuat hubungan Jang Nara dan Jae Hui menjadi lebih dekat pada sinopsis drakor Good Partner dan menjadi salah satu perubahan positif pada diri sang pengacara.

2. Izinkan bertemu dengan ayahnya

Awalnya Jang Nara melihat Ji Seung Hyun sebagai sosok ayah dan suami yang buruk karena telah berselingkuh dengan Choi Sa Ra pada cerita drakor Good Partner.

Karena itulah pada awal proses sidang cerai, Jang Nara tidak ingin Jae Hui bertemu dengan Ji Seung Hyun dalam sinopsis drakor Good Partner karena merasa begitu kecewa.

Namun sikap keras Jang Nara ini perlahan mulai berubah setelah menyerahkan keputusan pada Kim Jae Hui yang ingin bertemu dengan ayahnya atau tidak pada drakor Good Partner.

3. Berbagi tugas dengan Han Yu Ri

Penyebab utama hubungan Jang Nara yang merenggang dengan anaknya pada drakor Good Partner disebabkan karena banyaknya pekerjaan yang menumpuk sebagai pengacara perceraian.

Tetapi setelah bercerai dengan Ji Seung Hyun, Jang Nara melonggarkan dirinya dengan membagi tugas dan pekerjaan pada drakor Good Partner dengan Han Yu Ri .

Hal ini juga disebabkan Jang Nara yang mempercayai Han Yu Ri sebagai partnernya pada drakor Good Partner sehingga bisa menghabiskan waktu di rumah bersama Kim Jae Hui.

Drakor Good Partner berjumlah 16 episode yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu dan bisa disaksikan secara streaming di Viu.***

Berita Terkait