DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Park Bo Gum mengalami Cedera Selama Proses Syuting Drakor Good Boy

image
Proses syuting drakor Good Boy dihentikan karena Park Bo Gum alami cedera (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Park Bo Gum yang berperan dalam drakor Good Boy mengejutkan penggemarnya karena mengalami cedera selama proses syutingnya.

Cedera yang dialami Park Bo Gum didapatnya karena membintangi drakor Good Boy yang memang mengusung genre action yang mempunyai adegan pertarungan di atas ring.

Drakor Good Boy sendiri menceritakan aktor Park Bo Gum yang berperan menjadi atlet tinju yang melakoni banyak adegan pertarungan yang intens dan menghadapi lawan berat.

Baca Juga: Persamaan Watak Jang Nara dan Yu Na Sebagai Ibu dan Anak dalam Drakor Good Partner

Meskipun bukan termasuk kecelakaan dan cedera yang berat, Park Bo Gum harus beristirahat untuk sementara waktu dan proses syuting drakor Good Boy harus dihentikan.

Drakor Good Boy sendiri menceritakan seorang pria bernama Yoon Dong Joo yang diperankan Park Bo Gum yang merupakan mantan atlet tinju dan naik ring di olimpiade.

Namun karir Park Bo Gum sebagai atlet tinju berakhir dan beralih menjadi seorang petugas polisi pada drakor Good Boy yang menimbulkan konflik baru pada hidupnya.

Baca Juga: Teaser Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Pertemuan Park Seo Jun dan Han So Hee Setelah 69 Tahun

Seperti yang bisa dilihat dalam sinopsisnya yang bergenre action, Park Bo Gum mengalami cedera ringan selama proses syuting drakor Good Boy.

Park Bo Gum yang menjalani proses syuting drakor Good Boy di Kota Busan, Korea Selatan dan menunjukan beberapa aksi pertarungan layaknya atlet tinju.

Tetapi seperti yang terjadi pada banyak adegan film atau seri action, Park Bo Gum akhirnya terkena cedera saat menjalani proses syuting drakor Good Boy.

Baca Juga: Makna di Balik Judul Drakor The Frog, Awal Kehancuran Hidup Kim Yeon Seok dan Yoon Kye Sang

Seperti yang disampaikan oleh THE BLACK LABEL jika Park Bo Gum mengalami cedera saat proses syuting drakor Good Boy.

"Park Bo Gum mengalami cedera ringan saat syuting adegan aksi untuk drama JTBC Good Boy," sebut THE BLACK LABEL sebagai agensi Park Bo Gum dikutip dari Ilgan Sports pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Karena cedera ini, Park Bo Gum harus beristirahat sementara waktu dan proses syuting drakor Good Boy harus dihentikan sementara waktu.

“Syuting telah ditangguhkan untuk sementara waktu, tetapi kami berencana untuk melanjutkannya segera setelah melihat perkembangannya," pungkas pihak agensi.

Selain Park Bo Gum, sinopsis dari drakor Good Boy juga dibintangi oleh Kim So Hyun yang juga merupakan mantan atlet tembak yang beralih menjadi petugas polisi.

Adapun drakor Good Boy akan dirilis pada tahun 2024 meskipun masih belum diketahui tanggal tepatnya.***

Berita Terkait