DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Rumor Franchise Marvel Cinematic Universe Kabarnya akan Menggaet Daniel Cretton Sebagai Sutradara Film Spiderman 4

image
Kabar Daniel Cretton akan menyutradarai film Spiderman 4 dan lanjutan dari Marvel Cinematic Universe (The Hollywood Reporter)

LIFESTYLEABC.COM - Perkembangan terbaru datang dari franchise Marvel Cinematic Universe, di mana kabarnya Daniel Cretton akan bertindak sebagai sutradara film Spiderman 4.

Destin Daniel Cretton kabarnya akan menjadi sutradara film Spiderman 4 yang kembali menjadi lanjutan franchise dunia superhero Marvel Cinematic Universe.

Daniel Cretton dikenal dengan gaya penyutradaraan yang segar dengan genre komedi yang cocok untuk mengarahkan film Spiderman 4 dan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Marvel Studios Bocorkan Sinopsis Series Daredevil Born Again Ketika Charlie Cox Kerja Sama dengan Jon Bernthal

Kabarnya juga Tom Holland akan kembali memerankan Peter Parker yang tentu akan disambut positif oleh penggemar superhero manusia laba-laba di seluruh dunia. 

Selain Daniel Cretton, kabarnya Marvel Studios juga ikut menggaet Chris McKenna Erik Summers yang sebelumnya menulis 3 cerita film Spiderman yang dibintangi Tom Holland..

Walaupun belum ada kabar resminya, rumor menyebutkan jika film Spiderman 4 akan dirilis pada musim panas tahun 2026 mendatang dengan Daniel Cretton sebagai sutradara.

Baca Juga: Simu Liu Pastikan Marvel Studios sedang Kerjakan Sequel Film Sang Chi

Sebelumnya Daniel Cretton juga mengarahkan film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings yang dibintangi oleh Simu Liu dan Michelle Yeoh.

Sayang detail plot film Spider-Man 4 masih dirahasiakan. Namun, mengingat akhir dari Spider-Man: No Way Home yang meninggalkan banyak pertanyaan, penggemar sangat antusias untuk melihat bagaimana cerita Peter Parker akan berkembang.

Dalam akhir film Spiderman No Way Home menunjukan seluruh dunia yang melupakan identitas asli Peter Parker sebagai SpiderMan, termasuk orang-orang terdekatnya seperti MJ Zendaya.

Baca Juga: Series Marvel Agatha All Along Ceritakan Transformasi Agatha Harkness

Pengumuman ini telah memicu antusiasme besar di kalangan penggemar. Dengan Destin Daniel Cretton di kursi sutradara, banyak yang penasaran akan seperti apa arah baru yang diambil untuk karakter Spider-Man di Marvel Cinematic Universe.***

Nama penulis: Fahma Akmaliah

Sumber: Gizmodo.com

Berita Terkait