DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Simu Liu Pastikan Marvel Studios sedang Kerjakan Sequel Film Sang Chi

image
Simu Liu kembali bintangi sekuel film Sang Chi diproduksi oleh Marvel Studios (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor usia 35 tahun, Simu Liu memastikan akan kembali membintangi sekuel film Sang Chi yang diproduksi oleh Marvel Studios dengan latar cerita negara Asia.

Simu Liu mengabarkan perkembangan sekuel film Sang Chi ini mendahului Marvel Studios sendiri yang belum memberikan pengumuman resmi dari film superhero MCU ini.

Namun baik Simu Liu dan Marvel Studios sendiri sudah memastikan akan melanjutkan film Sang Chi ke sekuel terbaru yang akan kembali menghadirkan beberapa pemeran lainnya.

Baca Juga: Marvel Studios Bocorkan Penampilan Harrison Ford Sebagai Red Hulk pada Film Captain America Brave New World

Sebelum mengerjakan film kedua, Simu Liu lebih dulu membintangi film Sang Chi pertama yang dirilis pada 30 September 2021 dan diproduksi oleh Marvel Studios.

Film Sang Chi menceritakan seorang pria bernama Shang Chi yang diperankan Simu Liu hidup sebagai warga Amerika Serikat biasa bersama teman perempuannya bernama Katty diperankan Awkwafina.

DI tengah kehidupannya yang tenang, tiba-tiba Simu Liu dan Awkwafina diserang oleh kelompok organisasi misterius dengan kekuatan manusia super pada film Sang Chi.

Baca Juga: Judul Projek yang Diumumkan pada Panggung D23 Expo, Salah satunya Film Captain America Brave New World

Akhirnya Simu Liu mengetahui jika organisasi misterius yang menyerang dirinya adalah kelompok Ten Rings yang dipimpin oleh The Mandarin yang diperankan Tony Leung Chiu Wai.

Film Sang Chi mengungkap identitas Simu Liu yang ternyata adalah anak dari The Mandarin yang diperankan Tony Leung Chiu Wai yang terlibat dalam konflik 10 cincin sakti.

Tony Leung Chiu Wai menggunakan kekuatan 10 cincin sakti yang dapat digunakan sebagai senjata cambuk dan menyerang musuhnya pada jalan cerita film Sang Chi.

Baca Juga: Nama Villain dan Superhero Marvel yang Batal Tampil jadi Cameo dalam Film Deadpool & Wolverine

Simu LIu harus menghentikan rencana jahat dari The Mandarin yang ingin membangkitkan roh jahat dalam film Simu Liu dan menghancurkan kehidupan umat manusia pada film Sang Chi.

Untuk bisa menghentikan rencana The Mandarin ini, Simu Liu harus bekerja sama dengan kakaknya, Ying Li yang diperankan Fala Chen pada sinopsis film Sang Chi.

Jadilah, SImu Liu dan Fala Chen bekerja sama untuk mengalahkan ayahnya sendiri pada film Sang Chi dengan menggunakan kekuatan 10 cincin sakti.

Dengan nuansa kental negara Asia, film Sang Chi juga menunjukan berbagai budaya dan aktris Asia seperti Simu Liu sampai Michelle Yeoh yang berperan sebagai pemeran utama.

Berhasil meraup pendapatan sebesar 432 juta, film Sang Chi yang dibintangi Simu Liu ini menjadi salah satu projek MCU dari Marvel Studios yang cukup berhasil mendapat respon positif.

Kendati belum diumumkan oleh Marvel Studios, pemeran utama dalam film Sang Chi yang akan diperankan Simu Liu memberikan petunjuk tentang sekuel kedua ini.

Dilansir Screen Rant Simu Liu tidak memberikan banyak petunjuk tentang film Sang Chi yang akan dikerjakan Marvel Studios dan hanya memberikan konfirmasi tentang projek ini.

"Banyak diantaranya yang berada di atas nilai gaji saya, tapi ini pasti terjadi. Jadi sangat bersemangat untuk mengerjakannya dan itu akan menjadi luar biasa. Saya benar-benar tidak bisa mengatakan apapun selain itu," ucap Simu Liu.

Film Sang Chi kedua ini dapat menjadi jembatan bagi SImu Liu untuk bisa bergabung dengan multiverse saga yang diproduksi Marvel Studios pada alur MCU.

Jika benar Simu Liu bergabung dengan tim superhero terbaru Marvel Studios makan superhero Sang Chi ini akan ikut menghadapi Doctor Doom yang diperankan Robert Downey Jr.

Tetapi sebelum menyambut film Sang Chi, penggemar akan terlebih dahulu melihat film Captain America Brave New World yang diperankan Anthony Mackie pada tahun 2025.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait