DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Marvel Studios Bocorkan Sinopsis Series Daredevil Born Again Ketika Charlie Cox Kerja Sama dengan Jon Bernthal

image
Bocoran sinopsis series Daredevil Born Again yang diperankan Charlie Cox bersama Jon Bernthal (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Series Daredevil Born Again menjadi salah satu pengumuman penting dari Marvel Studios pada panggung D23 dengan menghadirkan Charlie Cox dan Jon Bernthal.

Kevin Feige, bos besar dari Marvel Studios memberikan bocoran tentang jalan cerita series Daredevil Born Again yang akan menghadirkan Charlie Cox dan Jon Bernthal.

Saat memanggil Charlie Cox ke atas panggung, Kevin Feige memberikan bocoran cerita series Daredevil Born Again yang akan ikut menghadirkan Jon Bernthal sebagai Punisher.

Baca Juga: Karakter Kejutan yang Diharapkan Tampil dalam Film Joker Folie à Deux, jadi Musuh atau Teman Joaquin Phoenix

Seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya jika series Daredvil Born Again akan termasuk sebagai salah satu projek yang akan dirilis oleh Marvel Studios pada platform Disney+ Hotstar.

Pada sinopsis series Daredevil Born Again akan kembali menghadirkan beberapa pemeran yang sebelumnya hadir pada series versi tahun 2015 seperti Charlie Cox dan Deborah Ann Woll.

Charlie Cox akan kembali berperan sebagai superhero buta, Daredevil dan Deborah Ann Woll sebagai Karen Page yang akan hadir dalam sinopsis series Daredevil Born Again.

Baca Juga: Marvel Studios Langsung Kebut Produksi Series Daredevil Born Again Season 2

Menghadirkan sinopsis terbaru, series Daredevil Born Again akan menceritakan cerita tentang Charlie Cox menghadapi tantangan baru dalam membasmi kejahatan.

Pada panggung D23, Kevin Feige berkata series Daredevil Born Again yang diperankan Charlie Cox akan bekerja sama dengan Jon Bernthal sebagai Punisher.

Meskipun sebelumnya pernah muncul dalam series versi tahun 2015, Jon Bernthal akan kembali berperan sebagai Punisher pada series Daredevil Born Again pada tahun 2025 mendatang.

Baca Juga: Marvel Studios Bocorkan Penampilan Harrison Ford Sebagai Red Hulk pada Film Captain America Brave New World

Bukan hanya Charlie Cox dan Punisher, series Daredvil Born Again akan ikut menghadirkan superhero terbaru bernama White Tiger yang akan ikut melawan villain baru lainnya.

Tidak cukup hanya superhero baru, series Daredevil Born Again akan menceritakn kerja sama antara Charlie Cox dan Kingpin yang biasanya selalu bermusuhan.

Charlie Cox, Jon Bernthal, Kingpin dan White Tiger akan bekerja sama dalam series Daredevil Born Again untuk melawan villain bernama Muse.

Namun hingga saat ini masih belum diketahui siapa alter ego dari White Tiger dalam sinopsis Daredevil Born Again yang akan bekerja sama dengan Charlie Cox sebagai Matt Murdock.

Kevin Feige mengumumkan series Daredevil Born Again akan segera memulai proses produksi dan syutingnya untuk dirilis pada tahun 2025 di Disney+ Hotstar.***

Berita Terkait