DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Marvel Studios Langsung Kebut Produksi Series Daredevil Born Again Season 2

image
Series Daredevil Born Again Season 2 akan segera mulai proses syuting produksi Marvel Studios (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Series Daredevil Born Again akan dirilis pada bulan Maret 2025 mendatang namun tidak perlu menunggu waktu lama bagi Marvel Studios mengambil keputusan berikutnya.

Kabarnya Marvel Studios sudah siap untuk memulai proses syuting dari series Daredevil Born Again Season 2 yang memang sudah direncanakan terbagi menjadi dua musim.

Menurut laporan Deadline, series Daredevil Born Again Season 2 beserta musim pertamanya akan mempunyai 18 episode dan menjadi salah satu fase terbaru yang diceritakan Marvel Studios.

Baca Juga: Benarkah Chris Evans Meninggal Dunia dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World

Seperti yang diketahui dalam sinopsis series Daredevil yang sebelumnya tayang pada tahun 2015 menceritakan kehidupan Daredevil yang diperankan aktor Charlie Cox sebagai seorang pengacara.

Namun di balik pekerjaannya sebagai pengacara ini, Charlie Cox berganti identitas di malam hari dan berubah menjadi superhero bernama Daredevil untuk memberantas kejahatan.

Lewat series Daredevil yang rilis tahun 2015 ini menghadirkan beberapa villain yang diadaptasi dari komik Marvel seperti Kingpin yang menjadi musuh terkuat bagi Charlie Cox.

Baca Juga: Alur Cerita Komik Marvel Tentang Koneksi Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Victor Von Doom

Bersama kedua temannya bernama Foggy Nelson dan Karen Page membantu Charlie Cox memberantas kejahatan di dunia kriminal bawah tanah yang tidak tersentu hukum.

Kemudian Marvel Studios telah mengumumkan sudah merampungkan produksi series Daredevil Born Again musim pertama yang akan dirilis pada bulan Maret 2025 mendatang.

Dalam wawancara bersama Cosmic Circus pada acara GalaxyCon 2024, Charlie Cox yang menyebut jika series Daredevil Born Again season 2 akan menjadi presentasi Marvel Studios pada panggung D23 pada Agustus ini.

Baca Juga: Cerita Superhero yang Harus Diadaptasi Film Marvel Cinematic Universe Setelah Film Deadpool & Wolverine

Charlie Cox juga menyebut jika kemungkinan proses syuting series Daredevil Born Again season 2 akan sebelum akhir tahun 2024 dan menjadi bagian produksi Marvel Studios.

Sayangnya sejauh ini belum ada informasi lengkap tentang sinopsis series Daredevil Born Again yang dibintangi Charlie Cox yang akan rilis tahun 2025.

Namun diperkirakan musim pertama dan series Daredevil Born Again season 2 akan menceritakan permusuhan antara Daredevil dan Kingpin kembali berlanjut dalam dunia kriminal.

Salah satu karakter yang dinantikan penggemar adalah rumor kemunculan Punisher dalam series Daredevil Born Again season 2 yang menjadi pertanda karakter superhero ini akan kembali ke MCU.***

Sumber: Deadline

Berita Terkait