DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Daniel Pemberton Tegaskan Produksi Film Spiderman Beyond the Spider Verse Tidak Tertunda

image
Daniel Pemberton pastikan produksi film Spiderman Beyond The Spider Verse tidak tertunda (Screen Rant)

LIFFESTYLEABC.COM - Komposer musik, Daniel Pemberton mengklarifikasi kabar yang menyebutkan jika produksi film Spiderman Beyond The Spider Verse mengalami penundaan.

Pada kabar terbaru yang berhembus menyebutkan jika Daniel Pemberton membantah kabar produksi film Spiderman Beyond The Spider Verse tertunda dan berjalan sesuai rencana.

Lewat akun media sosial X miliknya, Daniel Pemberton memberi tanggapan kabar yang menyebutkan jika film Spiderman Beyond The Spider Verse mengalami penundaan beredar di media sosial.

Baca Juga: Penjelasan Ending Film Land of Happines, Drama Pembelaan Jo Jung Suk pada Lee Sun Kyun

Daniel Pemberton, menulis di akun media sosial X pribadinya dan membantah segala spekulasi tentang penundaan film Spiderman Beyond The Spider Verse.

“Saya tidak pernah ingin menimbang-nimbang hal semacam ini, tapi apakah kamu pernah percaya bahwa terkadang ada hal-hal di internet yang mungkin tidak selalu akurat? Hmmmm...” tulis Pemberton.

Tentu saja masih belum jelas kapan film ini akan dirilis, tetapi setidaknya hal ini membuat kita tidak perlu menunggu terlalu lama, dan mudah-mudahan  sebagian besar pekerjaannya belum dibatalkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Megapolis, Usaha Adam Driver Bangkitkan Kejayaan New Rome di Masa Depan Planet Bumi

Laporan sebelumnya yang dipublikasikan oleh beberapa  pihak,Meskipun ada laporan yang bertentangan, produser film Chris Miller juga menegaskan bahwa tidak ada yang dibatalkan dan proses produksi berjalan dengan baik.

Hal ini semakin memperkuat pernyataan Daniel Pemberton dan memberikan kejelasan mengenai status film yang sangat dinantikan ini.

Dengan klarifikasi dari Daniel Pemberton dan produser Chris Miller, para penggemar dapat bernapas lega mengetahui bahwa film Spiderman Beyond the Spider Verse masih dalam jalur produksi dan tidak mengalami penundaan seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Baca Juga: Rumor Franchise Marvel Cinematic Universe Kabarnya akan Menggaet Daniel Cretton Sebagai Sutradara Film Spiderman 4

Meskipun belum merilis sinopsis resminya, bisa dipastikan jika film Spiderman Beyond The Spider Verse akan melanjutkan akhir dari film sebelumnya yang dirilis pada 2023 lalu.

Film Spiderman Beyond The Spider Verse akan melanjutkan cerita Miles Morales yang berusaha mencegah kehancuran dunia mulitverse Spider Society dan dunia manusia.

Beberapa aktor Hollywood yang akan kembali berperan dalam film Spiderman Beyond The Spider Verse seperti Shameike Moore, Hailee Steindfeld dan Oscar Isaac sebagai pengisi suara karakter utama.***

Nama penulis: Fahma Akmaliah

Berita Terkait