DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Anil Arora, Ayah dari Malaika Arora Meninggal Dunia

image
Ayah Malaika Arora bernama Anil Arora dikabarkan meninggal dunia (Instagram/malaikaaroraofficial)

LIFESTYLEABC.COM - Kabar duka datang dari dunia hiburan Bollywood India, dimana ayah dari model India, Malaika Arora, Anil Arora dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu, 11 September 2024 di kediaman tempat tinggal mereka. 

Anil Arora, ayah dari Malaika Arora dan Amrita Arora di kabarkan meninggal dunia dalam keadaan tragis pada pukul 09.00 waktu setempat di apartemen tempat tinggal mereka yang berada di kawasan Mumbai. 

Di dalam video yang diposting akun TikTok bollytowndua menunjukan banyak selebriti yang datang untuk melayat ke kediaman Malaika Arora untuk melihat Anil Arora untuk terakhir kalinya. 

Baca Juga: Universal Pictrues Majukan Tanggal Rilis Film Wicked Part Two ke Bulan November 2025

Terlihat juga, Arjun Kapoor keluar dari ke kediaman Malaika Arora usai menemani Malaika dan keluarganya yang sedang dalam keadaan berduka. 

Keadaan di luar pagar rumah Malaika pun sudah ramai dengan kedatangan para wartawan atau orang-orang media untuk mengetahui kronologi yang sebenarnya. 

Serta para polisi yang juga berjaga di sekitar rumah Malaika Arora agar kondisi sekitar tetap kondusif dan proses penghormatan untuk Anil Arora terakhir kalinya. 

Baca Juga: Film Inside Out 2 akan Rilis di Platform Streaming Disney+, Simak Jadwalnya

Kareena dan karisma kapoor sebagai sahabat satu geng dengan Malaika Arora dan Amrita Arora, tampak berada di rumah duka dari pagi hingga malam. 

Mantan suami dari Malaika, Arbaaz khan beserta keluarga besarnya juga datang ke kediaman Malaika untuk memberikan Support dan belasungkawan. 

Dari pagi hingga malam pun, masih banyak kerabat, sahabat dekat atau selebriti-selebriti lainnya yang datang untuk melayat dan kasih support kepada Malaika Arora dan Amrita Arora atas kepergian ayah mereka.***

Nama penulis: Siska Dinnuriza Ayani

Berita Terkait