DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Karakter Terkuat Komik Marvel dari Jumlah Korban Serangan, Salah Satunya Scarlet Witch

image
Karakter komik Marvel terkuat dari jumlah korban serangannya (Comic Book Resources)

LIFESTYLEABC.COM - Banyaknya karakter komik Marvel memunculkan banyak karakter dengan kekuatan super yang sulit dikalahkan seperti yang dimiliki oleh Scarlet Witch.

Seperti yang diketahui oleh banyak penggemar komik Marvel jika karakter Scarlet Witch adalah superhero yang memiliki kekuatan sihir terkuat yang sangat sulit dikalahkan.

Bahkan dalam film Doctor Strange Multiverse of Madness diperlihatkan jika Doctor Strange mengalami kesulitan menghadapi Scarlet Witch sebagai karakter terkuat komik Marvel.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Red Hulk Villain baru dalam Film Captain America Brave New World lawan bagi The Falcon

Selain Scarlet Witch masih ada banyak karakter komik Marvel lain yang mempunyai kekuatan tidak terkalahkan dan memakan banyak korban dari serangan dan pertarungan yang mereka lalui.

Dalam cerita komik Marvel menunjukan jika Scarlet Witch sering berkhinat dari anggota Avengers dan membunuh Scott Lang, Vision hingga Hawkeye.

Tidak berhenti sampai di sana, Scarlet Witch juga melakukan pembantaian pada ratusan hingga ribuan mutan karena tidak bisa mengendalikan kekuatan sihirnya dalam cerita komik Marvel.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Victor Von Doom yang Diperankan Robert Downey Jr, Viilain Baru di Film Avenger Doomsday

Berikut ini adalah karakter komik Marvel terkuat selain Scarlet Witch yang telah menelan banyak korban baik sebagai villain maupun superhero:

1. Elektra

Sebagai pembunuh bayaran terlatih memang tidak mengejutkan jika Elektra mempunyai keahlian mengeksekusi target dengan mudah dan efektif dalam cerita komik Marvel.

Baca Juga: Fakta Unik Knull, Dewa Symbiote Musuh Baru Tom Hardy Dalam Film Venom The Last Dance

Diceritakan dalam komik Marvel jika karakter Elektra sudah mengeksekusi ribuan target yang membuatnya menjadi salah satu ahli bela diri paling berbahaya yang pernah ada.

Diakibatkan oleh pendirannya dalam membasmi kejahatan, Elektra sering berkonfrontasi dengan Matt Murdock alias Daredevil dalam berbagai sinopsis komik Marvel.

2. Blade

Sama seperti Elektra, Blade juga menjadi karakter superhero komik Marvel yang melakukan banyak eksekusi tanpa pandang bulu pada target dan korbannya.

Blade yang menjadi pemburu vampir yang memakan korban manusia sebagai makanannya menjadi pemburu di siang hari pada cerita komik Marvel dan ditakuti sebagai karakter terkuat.

Selama berburu vampir ini, Blade juga mengalahkan dan mengeksekusi targetnya di atas jumlah ribuan vampir yang membuatnya menjadi karakter yang ditakuti.

Selain menjadi vampir yang mampu berjalan di siang hari, Blade juga menjadi ahli bela diri terkuat dalam komik Marvel selain Elektra, Black Widow dan Punisher.

3. Winter Soldier

James Bucky Barnes adalah sahabat Captain America di masa perang dunia kedua yang diselamatkan oleh HYDRA setelah terjatuh dari ketinggian yang membuatnya kehilangan lengan kirinya.

Selain menyelamatkan nyawanya, HYDRA juga mencuci otak Bucky menjadi Winter Soldier dan sebagai algojo yang mengeksekusi target yang menghalangi tujuan HYDRA menguasai dunia.

Atas tindakan cuci otak ini, Bucky menjadi mesin pembunuh yang memakan banyak korban yang tidak terhitung jumlahnya dan menjadi salah satu villain ikonik dalam komik Marvel.

Tetapi setelah terbebas dari pengaruh cuci otak HYDRA, Bucky menyesali perbuatannya di masa lalu dengan menjalani pengobatan psikiater.

Sumber: Comic Book Resources

Berita Terkait