DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Hubungan Wolverine dan Deadpool Dalam Berbagai Sinopsis Komik Marvel

image
Hubungan tersembunyi Wolverine dan Deadpool dalam cerita komik Marvel (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Nama Wolverine dan Deadpool menjadi dua karakter superhero komik Marvel paling ikonik dan berkaitan satu sama lain hingga dibuatkan judul filmnya sendiri.

Hubungan Wolverine dan Deadpool ini diangkat dalam film Deadpool & Wolverine yang masih diadaptasi dari cerita komik Marvel dan mendapat sambutan positif dari penggemar.

Setelah 3 bulan sejak perilisannya, banyak penggemar komik Marvel yang kembali menyoroti hubungan antara Wolverine dan Deadpool yang masih tidak diketahui beberapa penonton.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Victor Von Doom yang Diperankan Robert Downey Jr, Viilain Baru di Film Avenger Doomsday

Selain menjadi karakter utama dalam film solonya, hubungan Wolverine dan Deadpool ini mempunyai fakta unik lain yang masih jarang tersorot dalam film Marvel Cinematic Universe.

Berikut ini adalah fakta unik lain tentang hubungan Wolverine dan Deadpool dari cerita komik Marvel yang masih jarang diketahui banyak penggemar:

1. Berasal dari origin

Baca Juga: Fakta Unik Karakter White Tiger, Superhero yang Muncul dalam Series Daredevil Born Again bersama Charlie Cox

Meskipun diceritakan dalam film masing-masing dan asal mendapatkan kekuatan berbeda, namun sebenarnya Wolverine dan Deadpool mendapatkan kekuatan super dari momen yang sama.

Dalam cerita filmnya, Wolverine mendapat kekuatan Adamantium dari projek militer Kolonel Stryker sedangkan Deadpool mendapat kekuatan super dari pengobatan kanker.

Padahal dalam cerita komik Marvel menceritakan Wolverine dan Deadpool mendapat kekuatan super setelah menjadi subjek percobaan Weapon X Program.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Kraven the Hunter yang Diperankan Aaron Taylor Johnson, Rupanya Rival Spiderman

Penelitian Weapon X Program ini bertujuan untuk menjadikan Wolverine dan Deadpool sebagai tentara super penerus Captain America pada cerita komik Marvel.

2. Rekan satu tim

Dalam film solo Deadpool pertama diceritakan Wade Wilson menolak untuk bergabung dengan tim X-Men ketika diajak oleh Colossus yang kronologinya berbeda dengan cerita komik Marvel.

Dalam cerita komik Marvel menunjukan cerita ketika Wolverine dan Deadpool yang tergabung dalam satut im superhero X-Force yang beranggotakan para mutan.

Dengan bersatunya Wolverine dan Deadpool menjadikan tim X-Force menjadi tim superhero yang lebih brutal dari X-Men pada cerita komik Marvel.

3. Deadpool membunuh Wolverine

Dalam salah satu cerita komik Marvel yang ditulis Daniel Way menceritakan konflik antara Wolverine dan Deadpool yang berakhir dengan tragis.

Dalam cerita komik Marvel ini menyewa Deadpool sebagai pembunuh bayaran yang menargetkan tim X-Men yang berakhir dengan tewasnya Wolverine.

Cerita Wolverine dan Deadpool ini tipis kemungkinannya untuk kembali berlanjut ke sekuel karena baik Hugh Jackman dan Ryan Reynolds sudah mengumumkan pensiun dari MCU.***

Sumber: Comic Book Resources

Berita Terkait