DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Karakter White Tiger, Superhero yang Muncul dalam Series Daredevil Born Again bersama Charlie Cox

image
Fakta unik White Tiger yang akan muncul pada series Daredevil Born Again bersama Charlie Cox (Marvel.com)

LIFESTYLEABC.COM - Karakter superhero White Tiger akan bergabung bersama Charlie Cox dalam sinopsis series Daredevil Born Again yang akan segera dirilis pada Disney+ Hotstar.

Menjadi superhero baru dalam sinopsis series Daredevil Born Again, masih banyak yang belum mengetahui profil dari karakter White Tiger yang berkolaborasi dengan Charlie Cox.

Karakter superhero White Tiger sendiri sebenarnya sudah banyak muncul dalam versi cerita komik Marvel dan akan muncul dalam series Daredevil Born Again yang diperankan Charlie Cox.

Baca Juga: Marvel Studios Langsung Kebut Produksi Series Daredevil Born Again Season 2

Selain tampil sebagai superhero terbaru, White Tiger juga beberapa kali berganti identitas alter ego pada cerita komik Marvel yang akan muncul dalam series Daredevil Born Again.

Pada komik Marvel diceritakan jika Angela Del Toro dan Ava Ayala adalah orang pemegang identitas dari alter ego White Tiger terpopuler dan diperkirakan salah satunya akan tampil dalam series Daredevil Born Again.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik lain tentang karakter White Tiger yang akan muncul dalam series Daredevil Born Again sebagai superhero terbaru:

Baca Juga: Ryan Reynolds Jawab Kelanjutan Nasib Deadpool Setelah Perilisan Film Deadpool & Wolverine

1. Sejarah White Tiger

Pemegang identitas dan kekuatan dari White Tiger adalah Hector Ayala dalam cerita komik Deadly Hands of Kung Fu #19 pada tahun 1975 dan mendapat kekuatan super dari sihir mistis.

Hector Ayala mendapat kekuatan super White Tiger dari liontin Kuil Harimau K’un-Lun yang memberinya kekuatan fisik super kuat dengan kecepatan refleks di atas manusia biasa.

Baca Juga: Marvel Studios Bocorkan Sinopsis Series Daredevil Born Again Ketika Charlie Cox Kerja Sama dengan Jon Bernthal

Sayangnya Hector Ayala harus tewas dengan tragis dan mewariskan kekuatan White Tiger pada keponakannya bernama Angela Del Toro dengan pekerjaannya sebagai agen FBI.

Namun kekuatan White Tiger ini kembali berpindah ke adik dari Angela Del Toro bernama Ava Ayala dan menjadi karakter superhero ini di era modern.

Diperkirakan jika Angela Del Toro dan Ava Ayala ini akan diperkenalkan pada series Daredevil Born Again untuk membasmi kejahatan bersama Charlie Cox sebagai Matt Murdock.

2. Bergabung dengan Avengers

Tidak berjuang sendiri, Ava Ayala menggunakan kekuatan White Tiger untuk membasmi kejahatan bersama tim superhero Avengers dengan terlebih dahulu bergabung dengan Avengers Academy.

Setelah lulus dari Avengers Academy, White Tiger bergabung dengan tim Mighty Avengers dan melindungi kehidupan manusia dari ancaman kehancuran global.

Di samping itu, White Tiger juga pernah bergabung dengan tim superhero, Heroes for Hire dan dipekerjakan oleh Iron Fist, Luke Cage dan Misty Knight.

3. Koneksi dengan Daredevil

Diumumkan akan muncul dalam series Daredevil Born Again, rupanya White Tiger sudah mempunyai hubungan dengan Matt Murdock yang diperankan Charlie Cox.

Ketika kekuatan White Tiger dipegang oleh Hector Ayala, bekerja sama dengan Matt Murdock sebagai Daredevil pada sinopsis series Daredevil Born Again.

Namun Hector Ayala harus tewas karena diserang oleh seorang villain yang ingin merebut kekuatan White Tiger dan perannya digantikan oleh Angela Del Toro.

Kemungkinan sinopsis dan hubungan Matt Murdock dengan White Tiger inilah yang akan diangkat dalam sinopsis Daredevil Born Again yang akan diperankan Charlie Cox.

Selain White Tiger, pada panggung D23, Kevin Feige juga mengumumkan series Daredevil Born Again akan ikut menghadirkan Punisher yang diperankan Jon Bernthal.***

Berita Terkait