DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Tersembunyi X-23, Anak Wolverine Berpeluang Muncul dalam Film Marvel Cinematic Universe

image
Fakta unik karakter X-23 yang berpeluang muncul pada film Marvel Cinematic Universe (Comic Book Resources)

LIFESTYLEABC.COM - Karakter X-23 dengan nama asli Laura Kinney menjadi salah satu superhero yang berpeluang besar kembali muncul dalam berbagai film Marvel Cinematic Universe berikutnya.

Mutan X-23 sendiri muncul sebagai kejutan dalam Deadpool & Wolverine yang menandakan akan kembali beraksi pada projek universe film Marvel Cinematic Universe yang lain.

Selain menjadi salah satu mutan termuda, X-23 juga mempunyai beberapa fakta unik tersembunyi yang bisa jadi tidak diketahui oleh penggemar film Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Iron Heart, Penerus Peran Iron Man dan Diumumkan pada Panggung D23 Expo

Seperti yang sudah diketahui oleh para penggemar film Marvel Cinematic Universe setelah menyaksikan Deadpool & Wolverine bahwa X-23 adalah anak biologis dari Wolverine.

Persamaan utama dari X-23 dan Wolverine adalah kemampuan healing factor yang berasal dari Adamantium dan mempunyai cakar sebagai senjata untuk bertarung melawan musuh.

Setelah Hugh Jackman mengumumkan pensiun sebagai Wolverine, karakter X-23 yang diperankan Dafne Keen berpeluang besar untuk mengambil bagian pada film Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Kraven the Hunter yang Diperankan Aaron Taylor Johnson, Rupanya Rival Spiderman

Berikut ini adalah fakta unik yang belum Anda ketahui tentang X-23 yang menjadi superhero mutan termuda dalam film Marvel Cinematic Universe:

1. Punya saudari kloning

X-23 bukan satu-satunya menjadi mutan dari kekuatan adamantium Wolverine, karena pada cerita komiknya, sang mutan mempunyai 3 orang kloning saudari perempuan.

Baca Juga: Fakta Unik Hubungan Wolverine dan Deadpool Dalam Berbagai Sinopsis Komik Marvel

Ketiga kloning saudari X-23 ini bernama Bellona, Zelda dan Gabby dan juga sama-sama berprofesi sebagai seorang pembunuh bayaran pada cerita originnya.

Sama seperti Wolverine, X-23 bersama Bellona, Zelda dan Gabby mempunyai perjalanan hidup yang tragis dan berdarah sebagai seorang mutan karena dijadikan bahan percobaan.

2. Menggunakan nama Wolverine

Dikarenakan tidak ingin terus menerus menggunakan nama X-23 sebagai panggilannya, Laura sempat menggunakan nama Wolverine sebagai panggilan superheronya.

Tetapi X-23 kembali berganti nama dengan menggunakan panggilan Talon yang membuatnya dikenal sebagai superhero mutan terkenal di kalangan dunia penjahat.

Dengan nama Talon ini, membuat X-23 ditakuti oleh banyak penjahat karena mempunyai kekuatan yang setara dengan Wolverine ketika bertarung dan mengalahkan musuhnya.

3. Kemampuan pemulihan lebih cepat dari Wolverine

Berbeda dengan Wolverine yang kekuatan Adamantium berbalik menjadi racun di tubuhnya X-23 justru tidak terpengaruh akan hal ini dan membuatnya jauh lebih kuat.

X-23 mampu memaksimalkan kekuatan Adamantium yang membuatnya mampu pulih dari luka serangan lebih cepat dari yang dimiliki oleh Wolverine setiap bertarung.

Meskipun masih menerima luka serangan fatal, X-23 masih mampu memberikan perlawanan pada musuhnya meskipun menderita luka berat.

Setelah muncul dalam Deadpool & Wolverine, Marvel Studios masih belum memutuskan kapan dan di mana X-23 akan kembali berperan dalam film Marvel Cinematic Universe.***

Sumber: Comic Book Resources

Berita Terkait